Breaking News:

Sulitnya Arafah Rianti Improvisasi dengan Pelawak Senior

Arafah Rianti mengaku kesulitan saat harus berimprovisasi dengan pelawak-pelawak senior seperti Adi Bing Slamet, Kadir, Jaja Miharja dan lain-lain

Penulis: Junianto Hamonangan | Editor: Andy Pribadi
Warta Kota/Junianto Hamonangan
Arafah Rianti saat ditemui di acara launching trailer film 'Generasi Kocak: 90an vs Komika' di Gado-Gado Boplo, Jakarta Pusat, Selasa (24/1). 

WARTA KOTA, MENTENG -- Arafah Rianti mengaku kesulitan saat harus berimprovisasi dengan pelawak-pelawak senior seperti Adi Bing Slamet, Kadir, Jaja Miharja dan lain-lain dalam film 'Generasi Kocak: 90an vs Komika'.

"Kesusahannya paling apaan ya, palingan improvisasi doang sih," ujarnya saat ditemui di acara launching trailer film 'Generasi Kocak: 90an vs Komika' di Gado-Gado Boplo, Jakarta Pusat, Selasa (24/1).

Ia beralasan latar belakang sebagai komika membuatnya tidak bisa langsung berimprovivasi.

Pasalnya ia harus mempelajari terlebih dahulu bagaimana karakter yang ingin dibangun serta lawan mainnya.

"Awalnya kan komik ya terus disuruh improvisasi jadi bingung gitu. Aduh lucuinnya gimana, untungnya ada senior-senior sama sutradara. Jadi kebantu juga sih karena kan kita misal satu scene bareng-bareng, ini diomongin mau diapain. Jadi berbaur aja gitu," katanya.

Wanita yang mengenakan hijab itu memang merasa terbantu dengan kehadiran para pelawak senior tersebut. Ia mendapatkan banyak pelajaran berharga dari mereka yang lebih dahulu terjun ke dunia hiburan.

Arafah pun tidak pernah merasa dirinya dimarahi oleh para pelawak senior itu.

"Nggak tahu dah, gua perasaan nggak pernah dimarahin dah. Mungkin dimarahin, tapi gua nggak ngerasa kali ya. Nggak tahu dah kayaknya nggak dah," kata runner up Stand Up Comedy Academy season 2 tersebut. (jhs)

Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved