Breaking News:

Arafah Rianti Ingin Ikuti Jejak Dua Komika Seniornya

Karir Arafah Rianti belakangan ini terus meningkat seiring kesuksesannya menjadi runner up Stand Up Comedy Academy season 2.

Penulis: Junianto Hamonangan | Editor: Andy Pribadi
Warta Kota/Junianto Hamonangan
Arafah Rianti saat ditemui di acara launching trailer film 'Generasi Kocak: 90an vs Komika' di Gado-Gado Boplo, Jakarta Pusat, Selasa (24/1). 

WARTA KOTA, MENTENG -- Karir Arafah Rianti belakangan ini terus meningkat seiring kesuksesannya menjadi runner up Stand Up Comedy Academy season 2.

Namun bagi Arafah karir yang dinikmati saat ini belum lah apa-apa.

"Kalau karir semakin meningkat itu gimana. Kalau karir meningkat, Arafah bilang kayak Bang Radit gitu," ujarnya saat ditemui di acara launching trailer film 'Generasi Kocak: 90an vs Komika' di Gado-Gado Boplo, Jakarta Pusat, Selasa (24/1).

Justru Arafah ingin sekali mengikuti jejak Ernest Prakasa dan Raditya Dika yang tidak hanya sukses sebagai komika namun juga menjadi sutradara. Menurutnya apa yang diraih dua seniornya tersebut sangat fantastis.

"Jadi dia (Radit) abis dari komika, main film, bikin buku, bikin film, nah itu baru meningkat. Pasti maulah (ikuti jejaknya). Apalagi mereka (Radit dan Ernest) menurut Arafah sutradara yang hebat, penontonnya banyak banget massanya," ungkapnya.

Arafah merasa karirnya saat ini masih biasa-biasa saja. Namun demikian ia tetap mengaku senang dengan pencapaian yang telah diperolehnya sejak menjejakkan kaki di industri hiburan Tanah Air.

"(Karir) gua meningkat lebih sedikit aja gitu bang karena dari komika, terus jadi brand ambassador, main film, terus main sinetron. Ya alhamdulilah lah seneng," ucapnya. (jhs)

Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved