Breaking News:

Basket

Timnas Bola Basket Putra TC Tiga Hari Berturut-turut

Timnas bola basket putra Indonesia akan segera menjalani training centre selama tiga hari beruntun di Surabaya, Jawa Timur.

WARTA KOTA, SURABAYA - Timnas bola basket putra Indonesia akan segera menjalani training centre (pemusatan latihan) selama tiga hari beruntun di Surabaya, Jawa Timur.

Latihan persiapan SEA Games 2017 ini dilakukan menyusul selesainya seri pertama Indonesia Basketball League (IBL) 2017 yang diselenggarakan di kota yang sama pada 20 - 22 Januari kemarin.

Manajer timnas bola basket putra Indonesia, Suhadi pada Senin (23/1/2017) mengatakan, timnas akan mulai berlatih pada Selasa (24/1/2017) hingga Kamis (26/1/2017).

"Hari Selasa tim akan latihan pagi. Latihannya paling hanya tiga jam, karena kami juga tidak mau forsir anak-anak latihan teralu berat, " kata Suhadi.

Suhadi melanjutkan, pada latihan hari kedua tim akan melakukan latih tanding dengan juara bertahan IBL, CLS Knights Surabaya.

"Lalu di hari ketiga mereka akan sparring lagi melawan Pacific Caesar Surabaya," kata Suhadi.

Suhadi mengatakan, pihaknya memanfaatkan waktu pada pekan ini lantaran seri kedua IBL 2017 baru akan bergulir pada awal Ferbuari pekan depan.

"Karena waktunya memungkinkan, makanya langsung kami pakai untuk TC selama tiga hari. Karena seri-seri IBL berikutnya padat sekali, tidak ada break, " kata Suhadi lagi.

Menurutnya, sangat tidak memungkinkan jika Mario Wuysang cs harus menjalani latihan sembari berpindah-pindah kota untuk persiapan seri IBL 2017 selanjutnya.

"Pasti akan capek sekali kalau begitu. Mungkin kami baru punya waktu latihan timnas lagi April mendatang," katanya.

Halaman
123
Penulis:
Editor: Hertanto Soebijoto
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved