Breaking News:

Pilkada DKI Jakarta

Sebar Kartu Nama, Ahok Janjikan Semua SMS yang Masuk Pasti Ditanggapi

Sebagai calon petahana gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) selalu membawa kartu nama untuk dibagikan kepada warga.

WARTA KOTA/Faizal Rapsanjani
Ahok usai berkampanye di Balekambang, Kramatjati, Jakarta Timur, Senin (23/1/2017). 

Laporan Wartawan Wartakotalive.com, Faizal Rapsanjani

WARTA KOTA, KRAMATJATI - Sebagai calon petahana gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) selalu membawa kartu nama untuk dibagikan kepada warga.

Tim kampanye yang menyertai Ahok blusukan, selalu membagikan kartu nama selagi calon gubernur DKI Jakarta nomor urut dua itu berdialog dengan warga.

Pada kesempatan blusukan di Balekambang, Kramatjati, Jakarta Timur, Senin (23/1/2017), Ahok menegaskan nomor telepon yang tertera dalam kartu nama tersebut, dan menjanjikan semua SMS yang masuk akan ditanggapi.

"Semua kita tanggapi, semua! Kalau enggak puas sama SMS, silakan datang ke kantor Balai Kota tanggal 8, kita urus kok. Justru kenapa saya tinggalkan nomor hape asli saya, karena saya kan datang lagi belum tentu ketemu warga," kata Ahok.

Selain dapat mengadukan keluhan langsung melalui pesan singkat, nomor telepon itu juga dimaksudkan Ahok untuk menjalin silaturahmi dengan warga.

"Saya datang lagi besok Pak RT belum tentu di sini. Ini kebetulan ketemu. Makanya paling cepet itu SMS atau WhatsApp. Nah, supaya silaturahminya enggak putus. Cepet," jelas Ahok.

Mantan Bupati Belitung Timur itu menjelaskan, SMS yang masuk akan diselidiki terkait kebenaran laporan warga.

"Kalau anda melaporkan ada yang meres duit, malak, kita bilang sama dia, berani enggak dia rekam diam-diam? (Kalau) dia enggak berani, kita tandain, kita cek di CCTV, jam berapa kamu dateng ke kantor. Kan ada CCTV, langsung bisa kita lihat tuh muka si pelayan. Begitu udah tahu itu, kita kirim orang lagi, kita jebak," paparnya. (*)

Editor: Yaspen Martinus
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved