Roby Geisha Syok Istri Keguguran

Baru saja keluar dari panti rehabilitasi akhir 2016 lalu, kini Roby harus menguatkan hatinya ketika sang istri, Cinta Ratu Nasya mengalami keguguran.

Editor: Andy Pribadi
Warta Kota
Roby Geisha 

WARTA KOTA, PALMERAH - Lagi-lagi Roby Satria (30) gitaris grup band Geisha, harus menerima hal pahit dalam kehidupannya.

Baru saja keluar dari panti rehabilitasi akhir 2016 lalu, kini Roby harus menguatkan hatinya ketika sang istri, Cinta Ratu Nasya mengalami keguguran.

Ketika dihubungi melalui sambungan telepon, Senin (23/1/2017) Cinta Ratu Nasya menjelaskan kalau ia keguguran karena keletihan.

"Ia (keguguran), setelah usia kandungan jalan bulan kedua atau masuk minggu ke-7," kata Cinta Ratu Nasya.

"Kegugurannya karena kecapekan sih. Karena sebenarnya enggak boleh pergi-pergi. Kemarin saya baru keluar kota, ini baru keluar dari rumah sakit baru saja dikuret," sambungnya.

Cinta menambahkan, tentu ia dan Robby sangat sedih dengan kabar buruk tersebut dikarenakan, Cinta dan Roby sudah menantikan kehadiran anak pertamanya selama mereka menikah tahun 2015 lalu.

"Ia (sedih), sudah kepengin banget karena sudah setahun lebih. Tapi tiba-tiba harus seperti itu (keguguran), sedih dan syok banget," ucapnya.

Lanjut Cinta, dengan keguguran sang istri, ternyata membuat kondisi Roby drop dan merasa bersalah.

"Sama syok juga dia (Roby). Merasa bersalah juga dia," ujar Cinta Ratu Nasya. (Arie Puji Waluyo)

Sumber: Warta Kota
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved