Ryana Dea Terbawa Mimpi Ingin Punya Anak

Pemain sinetron Ryana Dea mengungkapkan bahwa dirinya sudah sangat ingin memiliki momongan.

Ryana Dea Terbawa Mimpi Ingin Punya Anak
Warta Kota/Junianto Hamonangan
Ryana Dea. 

WARTA KOTA, TANAH ABANG -- Pemain sinetron Ryana Dea mengungkapkan bahwa dirinya sudah sangat ingin memiliki momongan.

Bahkan wanita yang menikah pada 16 Oktober 2016 itu mengaku keinginannya tersebut sampai terbawa ke dalam mimpi.

Ryana menceritakan dalam mimpinya tersebut ia sedang mengandung buah cintanya dengan sang suami, Puadin Redi.

Ryana Dea.
Ryana Dea.

Akibat mimpi indahnya, Ryana mengaku dirinya sampai terjaga dari tidur pulasnya.

"Jadi kemarin itu aku mimpi kalau aku lagi. Aku sampai terbangun dari tidur jam setengah empat pagi gara-gara mimipi lagi hamil. Aku aminin aja lah," ujarnya saat ditemui di acara grand opening Klinik Dermapro, Jakarta Barat, Minggu (22/1).

Ryana mengaku belakangan ini memang orang-orang di sekitarnya menyangka bahwa ia kini sedang berbadan dua.

Ia pun menyikapi santai apa yang dilakukan teman-temannya dan lebih mengamini hal tersebut agar menjadi kenyataan.

"Di lokasi juga ada yang bilang 'Dea kamu isi (hamil) ya?'. Aku bingung, rumor dari mana yah. Sampai produser aku juga begitu, aku langsung bilang 'hah isi? isi mei ayam'," kata Ryana sambil tertawa.

Pemilik nama lengkap Ryana Dea Maharani itu menambahkan hingga saat ini dirinya dan sang suami masih menjalani program untuk memiliki anak.

Ia pun menyerahkan kepada Tuhan kapan diberi amanah untuk menjadi orangtua.

"Program tetap berjalan, pengen banget (segera punya anak) tapi nggak mau dijadikan tekanan, dibawa santai aja. Keluarga sih santai, kita sama-sama sibuk tapi tetap usaha dan santai aja. Pengen cepet-cepet memang cuma belum dkasih aja," ungkapnya.

Apalagi ia sejauh ini selalu berusaha meluangkan waktu berdua agar keinginan untuk segera memiliki anak bisa menjadi kenyataan. Ryana menuturkan ia dan sang suami berusaha saling mengerti kesibukan satu sama lain.

"Kalau aku sih aku yang lebih komplain sibuk banget sih. Tapi dia juga lebih kasih pengertian dan dia tahu harus gimana. Jadi dia yang lebih pengertian untuk bisa meluangkan waktu bersama," tuturnya. (jhs)

Penulis: Junianto Hamonangan
Editor: Andy Pribadi
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved