Nina Wang Bangkitkan Semangat Kebangsaan dengan Tur di Atas Truk

Nina Wang, lady rocker Indonesia yang dikenal mempunyai karakter mirip January Christy, menelurkan album terbarunya berjudul “Semangat Indonesiaku”.

WARTA KOTA, PALMERAH - Nina Wang, lady rocker Indonesia yang dikenal mempunyai karakter mirip January Christy dan Rod Stewart,  kembali menelurkan album terbarunya berjudul “Semangat Indonesiaku”.

Acara peluncuran digelar di  Taman Menteng, Jakarta Pusat, Jumat (20/1/2017) malam. 

Album Nina Wang  ini membawa pesan semangat kebangsaan yang baru saja.

Lagu Semangat Indonesiaku, yang diciptaan oleh Nina Wang sendiri adalah sebuah lagu dengan ajakan untuk tetap memupuk dan menjaga semangat kebangsaan dan nasionalisme.

Lagu itu dimunculkan sebagai lagu pembuka dari 6 lagu yang terdapat di dalam abum terbaru Nina Wang.

“Saya senang sekali dengan yang namanya pelajaran kebangsaan sejak masih kecil dulu, berorganisasi, pokoknya saya cinta Indonesia, semua saya tuangkan dalam tulisan lagu yang sengaja saya persembahkan untuk Indonesia”, kata Nina Wang.

Kehadiran album mini baru ini bertambah semarak dengan kehadiran 3 lagu lama ciptaan Nina Wang yang bernuansa rock, yakni Sedang Jatuh Cinta (Cinta Gila), Salah Mencintai dan Menjauh Dariku (Pergilah).

Lagu-lagu tersebut direkam oleh 3 D Record dan diaransemen ulang oleh Haposan Tumanggor dan Jack Naibaho dari Ellectra Band.

”Dalam album mini ini saya saya juga menyertakan tiga lagu ciptaan saya yang sudah lama saya ciptakan, senang sekali bisa melibatkan tiga lagu simpanan tersebut, seperti menjadi lebih semarak dan semakin mantap,” ujar penyanyi bertitel Sarjana Ekonomi ini.

Selain merilis album dalam waktu dekat Nina Wang akan melakukan tur keliling di atas truk berkeliling Pulau Jawa, untuk mempromosikan mini album miliknya itu ke khalayak penggemar musik Indonesia dengan tujuan mengobarkan semangat kebangsaan.

“Semangat Indonesiaku”, tur keliling di atas truk ini akan menyambangi Kota seperti Purwakarta, Cirebon, Tegal, Semarang, Surabaya, Malang, Madiun, Ponorogo, Pacitan, Solo, Jogjakarta, Purwokerto, Banjar, Bogor, Bandung, Ciamis, Tasikmalaya, Sukabumi, yang merupakan tur tahap pertama  Nina Wang dari rencana tur keliing  Indonesia.

Penulis: Nur Ichsan
Editor: Hertanto Soebijoto
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved