Tya Ariestya Kangen Lakukan Ini Jika Tidak Bertemu dengan Anak

Tya Ariestya mengaku tidak bisa terpisah lama-lama dari sang buah hati, Muhammad Kanaka Ratinggang.

Tya Ariestya Kangen Lakukan Ini Jika Tidak Bertemu dengan Anak
Warta Kota/Nur Ichsan
Tya Ariestya dan kucingnya. 

WARTA KOTA, KEBON JERUK -- Tya Ariestya mengaku tidak bisa terpisah lama-lama dari sang buah hati, Muhammad Kanaka Ratinggang.

Istri dari Irfan Ratinggang tersebut menceritakan dirinya akan merasakan rindu yang teramat sangat ketika tidak bertemu dengan jagoan kecilnya itu.

Mantan atlet taekwondo tersebut mengaku kangen untuk menyusui anaknya jika lama tidak bertemu. Ia merasa anaknya tersebut sangat membutuhkan ASI untuk proses tumbuh kembangnya.

"Nenenin. Nenenin tuh bener-bener ini banget, jadi kangen nenenin. Kalau lagi nggak nenenin juga aku kan mompa, jadi aku tetap kangen," ujarnya saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin(16/1).

Tya merasa dengan menyusui, ada kepuasan yang dirasakan saat berdua dengan anaknya tersebut. Hubungan antara seorang ibu dan anak benar-benar bisa dirasakan ketika sedang menyusui.

"Karena kita kan skin to skin, terus sudah gitu bisa saling tatap-tatapan mata, eye to eye juga. Disitu kita bisa tahu lah kenapa dan ada apa," ungkapnya.

Tya pun sudah memiliki keinginan untuk memberikan ASI eksklusif kepada buah hatinya yang lahir pada 4 Agustus 2016 kemarin hingga dua tahun kedepan. "Pengennya sih dua tahun (ASI eksklusif) kalau bisa," ucapnya. (jhs)

Penulis: Junianto Hamonangan
Editor: Andy Pribadi
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved