Pilkada DKI Jakarta

Ahok dan Titi Rajo Bintang di Peluncuran Buku A Man Called Ahok

Acara bedah buku dihadiri puluhan ibu-ibu, dan dimoderatori oleh Nong Darol Mahmada. Titi menjadi pembahas pertama acara bedah buku.

Dennis Destryawan
Calon Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok menghadiri acara bedah buku 'A Man Called Ahok' di BPU Ruma Gorga Mangampu Tua 2, Pondok Bambu, Jakarta Timur. 

WARTAKOTA, PALMERAH- Calon Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok menghadiri acara bedah buku 'A Man Called Ahok' di BPU Ruma Gorga Mangampu Tua 2, Pondok Bambu, Jakarta Timur.

Ahok didampingi Titi Rajo Bintang dan penulis @kurawa atau Rudi Valinka sebagai pembahas buku yang tersusun dari kompilasi tweet soal Ahok yang menampung maksimal 140 karakter karya pemilik akun Twitter @kurawa.

Acara bedah buku dihadiri puluhan ibu-ibu, dan dimoderatori oleh Nong Darol Mahmada.

Titi menjadi pembahas pertama acara bedah buku.

Sebagai pembaca, dia menilai, buku ini mengisahkan tentang sifat-sifat Ahok yang belum diketahui masyarakat.

Terutama, cerita di balik kepemimpinan Ahok.

"Buku ini sangat tulus, jujur, sesuai dengan fakta," ucap Titi di aula di BPU Ruma Gorga Mangampu Tua 2, Pondok Bambu, Jakarta Timur, Senin (16/1/2017).

Sementara @kurawa menjelaskan dasar dirinya menulis buku 'A Man Called Ahok'.

Berawal niatannya untuk mengonfirmasi apakah benar Ahok menistakan agama, penulis berangkat ke kampung halaman Ahok di Belitung.

"Semua orang bilang penistaan, tapi tidak ada satu pun orang yang konfirmasi ke Pak Ahok. Saya meluncur ke Belitung. Tiga hari, tiga malam. Saya cari orang-orang yang berhubungan dengan beliau," ucap @kurawa. (Dennis Destryawan)

Editor: Suprapto
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved