Titi Kamal Berjuang Keras Perankan Karakter yang Selalu Sedih dan Menangis

Karena dia mendapatkan peran yang sangat sedih dan selalu menangis, ia berusaha bagaimana menggali karakter Amara menjadi lebih tersakiti.

Titi Kamal Berjuang Keras Perankan Karakter yang Selalu Sedih dan Menangis
Warta Kota/Arie Puji Waluyo
Titi Kamal 

WARTA KOTA, TANAH ABANG -- ‎Bintang film dan sinetron Titi Kamal (35) kembali mendapatkan kepercayaan untuk berakting dalam sebuah film karya anak bangsa, yang berjudul 'Demi Cinta'.

Titi berperan sebagai Amara, ibunda Arjuna dan juga sebagai pegawai klub malam yang dinikahi oleh bos mafia dengan secara terpaksa.

Bintang iklan dan video klip berparas cantik ini mengatakan, ia menggali sendiri karakternya tersebut, di luar dari skrip yang sudah ada.
"Walaupun tidak diceritakan, aku membangun karakter ini sendiri. Jadi bikin sendiri latar belakangnya," kata Titi Kamal saat ditemui dalam Press Screening dan Jumpa Pers film 'Demi Cinta', di CGV Blitz Megaplex Grand Indonesia, Tanah Abang, Jakarta Pusat, Jumat (13/1/2017).
Menurut istri dari aktor tampan, Christian Sugiono ini, dia haru menggali sendiri karakternya tersebut, yang merupakan sebuah eksplorasi diri agar perannya dalam film tersebut menjadi lebih drama.
"Karena, aku dapet drama banget disini. Jadi, aku mau eksplor lebih dalam aja tentang kesedihan Amara di sini," ucapnya.
"Aku eksplor bagaimana bisa ketemu bos mafia ini. Terus dikembangkan menjadi kerja di klub malam ketemu sama bos mafia dan dinikahi secara tidak sah," katanya.
‎Menurut Titi, oleh karena dia mendapatkan peran yang sangat sedih dan selalu menangis, ia berusaha bagaimana menggali karakter Amara menjadi lebih tersakiti.
"Kesedihan itu yang saya gali agar lebih mendalami," ujar Titi Kamal.
Bintang film Ada Apa Dengan Cinta (AADC) ini harus berhadapan dengan lawan main yang menurutnya konyol, yakni Tora Sudiro, Ricky Harun, Nasya Marcella, Verdi Solaiman, Barry Prima, Agra Svarnabhumi, dan lain-lain.
Amara merupakan ibu kandung Arjuna (Agra Svarnabhumi).
Karakter tersebut ialah seorang pekerja malam yang menikah secara terpaksa dengan bos mafia (Barry Prima).
Demi Cinta ini diproduksi oleh Rumah Produksi MNC Pictures, yang disutradarai oleh Azhar Kinoi yang memiliki cerita tentang seseorang yang rela melakukan apapun demi cinta.
Bahkan, hal konyol terkadang dilakukan untuk mendapatkan kekasih hatinya. Kekonyolan itu lah yang dilakukan Bagus (Ricky Harun) terhadap Cempaka (Nasya Marcella).‎
Rencananya, film 'Demi Cinta' akan tayang di seluruh bioskop Indonesia, pada 19 Januari 2017.‎ ‎(Arie Puji Waluyo)‎
Editor: Gede Moenanto
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved