Tegar Lanjutkan Karier Menyanyi di Malaysia

Mantan pengamen cilik Tegar kembali menunjukkan eksistensinya, setelah lebih dari setahun vakum dari dunia hiburan.

Tegar Lanjutkan Karier Menyanyi di Malaysia
Istimewa
Tegar 

WARTA KOTA, PALMERAH - Mantan pengamen cilik Tegar kembali menunjukkan eksistensinya, setelah lebih dari setahun vakum dari dunia hiburan. Pemilik nama lengkap Tegar Septian itu merilis sebuah lagu baru berjudul 'Aku Mahu Pacaran'.

Tak tanggung-tanggung, kali ini Tegar dipinang label rekaman asal Malaysia, FMC Music, untuk melantunkan lagu ciptaan komposer Malaysia yang sedang populer di sana. Tegar mengaku dirinya sengaja memilih Malaysia sebagai tempat untuk kembali meniti karier sebagai penyanyi.

"Kenapa memilih Malaysia? Sebenarnya label Malaysia yang memilih Tegar untuk lagu tersebut, karena nama Tegar di Malaysia sudah sangat diminati," ujarnya saat dihubungi, Sabtu (14/1/2017).

Tegar juga merasa lagunya kali ini sangat sesuai dengan karakternya, sehingga tanpa membutuhkan waktu lama, ia bisa menjiwai lagu tersebut. Tegar mengungkapkan lagunya kali memang sangat sesuai dengan perasaannya.

"Apalagi lagunya cocok dengan perasaan Tegar sekarang. Ini juga sekaligus memberikan jalan untuk dapat berkarya lagi, dan bahkan berkarya di Malaysia," ujar penyanyi yang dikenal sejak membawakan lagu 'Aku Yang Dulu Bukan Yang Sekarang' tersebut

Sambutan positif pun didapatkan Tegar sejak merilis lagu tersebut di dunia maya. Tanpa waktu lama, lagu yang diunggah ke YouTube tersebut langsung mendapatkan perhatian dari netizen. Baru dua minggu diunggah, lagu tersebut sudah mendapat lebih dari 200 ribu penonton. (*)

Penulis: Junianto Hamonangan
Editor: Yaspen Martinus
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved