Siti Nurhaliza Berharap, Dia Selalu Bisa Rayakan Ulang Tahun di Indonesia

Siti Nurhaliza genap berusia 38 tahun, 11 Januari 2017 lalu, bertepatan juga dengan Konser Raya 22 Tahun Indosiar.

Siti Nurhaliza Berharap, Dia Selalu Bisa Rayakan Ulang Tahun di Indonesia
Warta Kota/Arie Puji Waluyo
Siti Nurhaliza 

Laporan Wartawan Wartakotalive.com, Arie Puji Waluyo

WARTA KOTA, SENAYAN -- Penyanyi asal Malaysia, Siti Nurhaliza genap berusia 38 tahun, 11 Januari 2017 lalu, bertepatan juga dengan Konser Raya 22 Tahun Indosiar di Jakarta Convention Centre (JCC), Senayan, Jakarta Pusat. 

Baca: FPI Bentrok dengan Ormas di Bandung, Ini Kronologisnya Menurut Polisi

Disela-sela mengisi acara, Datuk Siti --panggilan Siti Nurhaliza-- mengatakan kalau dirinya ingin sekali, setiap bertambah usia, menjadi bintang tamu dalam program atau event televisi. 

Baca: Tetangga Bilang Muka Rahman Biasa Saja Saat Lihat Jenazah Adiknya

"Jadi, di sini ada perbedaan, satu yang istimewa karena peminat Siti pun sebetulnya pengin setiap Siti ulang tahun, berkumpul dan menyaksikan penampilan saya," kata Siti Nurhaliza, ditemui di Senayan, Jakarta Pusat, Rabu (11/1/2017) malam.

Tentu, usia baru dalam kehidupannya memiliki makna tersendiri di setiap tahnnya.

Bahkan, usia ke-38 tahun kali ini Datuk Siti anggap sangat istimewa karena mendapatkan banyak kejutan.

Kejutan yang didapati oleh Siti yakni dari hotel tempat ia menginap, keluarga yang memberikan surprise sebelum ia bertolak ke Jakarta, Indonesia dan sang suami, Khalid Mohd menyaksikan aksinya di atas panggung.

"Merayakan ulang tahun itu adalah sesuatu yang istimewa. Usia semakin meningkat dan kali ini Siti rayakan di Jakarta, Indonesia," ucapnya.

"Saya sudah rayakan juga bersama keluarga sebelum ke Jakarta, dibuatkan birthday party dan suami juga nonton," sambungnya.

Dengan usia barunya, Siti berharap tetap jaya dengan karyanya di dunia musik, bisnis, dan menjadi seseorang yang semakin muslimah.

"Usia Siti ke 38 tetap jaya harapannya. Bisnis tetap jalan lebih baik dan lancar, serta menjadikan Siti seorang muslimah berjaya di dunia dan akhirat," ujar Siti Nurhaliza

Editor: Gede Moenanto
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved