Breaking News:

Pilkada DKI Jakarta

Ira Kusno: Tangan Mas Agus Dingin

Moderator debat calon Gubernur dan Wakil Gubernur DKI, Ira Kusno berseloroh tangan Agus Harimurti Yudhoyono terasa dingin.

Editor: Max Agung Pribadi
Warta Kota/Faizal Rapsanjani
Debat pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur DKI. 

WARTA KOTA, PANCORAN-Sebelum debat dimulai, moderator Ira Kusno mengawali dengan bersalaman kepada ketiga pasangan calon gubernur dan wakil gubernur.

"Sebelum mulai, saya pengen tahu dinginan tangan saya atau tangan ketiga pasangan calon," kata Ira, seraya bersalaman di acara debat kandidat pertama, di Auditorium Birawa, Hotel Bidakara, Jakarta Selatan, Jumat (13/1/2017) malam.

Hendak menyalamai Agus Yudhoyono, Ira berkelakar dengan menyebut tangan Agus lebih dingin dari tanganya

"Tanganya mas agus dingin ini," katanya.

Tampak Agus tersenyum, mendengar kelakar yang dilontarkan moderator Ira Kusno. Gelak tawa juga terdengar dari para pendukung.

Kemudian ketika Ira bersalaman kepada Sandiaga Uno, Ira menyebut tangan Sandi pun lebih hangat.

"Tanganya mas sandie hangat," selorohnya.

Sebelum debat berlangsung, moderator membacakan tata tertib peraturan debat kandidat, seperti pendukung dilarang bersorak-sorai dan membuat kegadihan.

Adapun, tema yang diangkat dalam debat pertama adalah 'Pembangunan Sosial Ekonomi Untuk Jakarta'

Debat publik perdana antar kandidat Pilkada DKI ini diikuti oleh tiga pasangan calon gubernur dan wakil gubernur, yakni Agus Harimurti Yudhoyono-Sylviana Murni, Basuki Tjahaja Purnama (Ahok)-Djarot Saiful Hidayat, dan Anies Baswedan-Sandiaga Uno. (Faizal Rapsanjani)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved