Rencana Umroh DMasiv Berawal dari Lagu Religi

Grup band d'Masiv membuat gebrakan dengan mengajak para penggemarnya untuk umroh dan ngaji bareng di Makkah dan Madina. Itu berawal dari lagu religi.

Rencana Umroh DMasiv Berawal dari Lagu Religi
Warta Kota/Jeprima
Band dMasiv 

WARTA KOTA, MENTENG-Grup band d'Masiv membuat gebrakan dengan mengajak para penggemarnya untuk umroh dan ngaji bareng di Makkah dan Madina. Langkah itu menurut sang vokalis, Rian berawal dari langkah mereka yang merilis lagu religi.

"Setahun lalu sempat bikin lagu yang religi ternyata bawa berkah buat kita. Jadi selama rilis dengan tema ketuhan, baru kemarin yang bawakan lagu yang liriknya bener-bener Islami," ujar Rian, saat ditemui di Hotel Sofyan, Menteng, Jakarta Pusat, Selasa (10/1).

Langkah tersebut kemudian dilihat oleh Republik Wisata Indonesia selaku pihak travel agent. Alhasil band yang beranggotakan Rian (vokal), Dwiki (gitaris), Damar (gitaris), Rayyi (bass), dan Wahyu (drum) itu berkesempatan pergi ke Tanah Suci bersama para penggemarnya.

"Kemudian ada pihak travel yang liat kesungguhan d'Masiv yang memang bawakan lagu yang liriknya positif, ketuhanan juga dan akhirnya Maret ini kita bareng-bareng (umroh)," katanya.

Selain itu nantinya d'Masiv akan berkolaborasi dengan Raef, seorang penyanyi religi asal Amerika Serikat. Rian pun mengaku bangga dengan kesempatan yang diberikan untuk berkolaborasi dengan Raef.

"Dan ternyata dapat kesempatan kolaborasi dengan Raef yang merupakan Muslim Amerika yang memang bawakan lagu-lagu dengan tema Islam dan dia juga punya lagu-lagu yang liriknya psotif," ungkapnya.

Penulis: Junianto Hamonangan
Editor: Max Agung Pribadi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved