Aldy Taher Dagang Sate Taichan Bantu Keuangan dan atasi Kejenuhan

Karena kondisi badan yang masih belum kuat menjalani syuting stripping, Aldy mengaku menghabiskan waktu bersama anak dan istrinya.

Aldy Taher Dagang Sate Taichan Bantu Keuangan dan atasi Kejenuhan
Arie Puji Waluyo
Aldy Taher bersama istri dan anaknya. 

WARTA KOTA, MAMPANG PRAPATAN - Aktor Aldy Taher (33) masih berjuang melawan penyakit kanker kelenjar getah bening, yang ia derita dalam satu tahun belakangan ini.

Karena kondisi badan yang masih belum kuat menjalani syuting stripping, Aldy mengaku menghabiskan waktu bersama anak dan istrinya.

Tentu, rasa bosan atau jenuh harus dirasakan oleh Aldy, yang tentunya merubah waktu dan rutinitasnya saat ini.

Aldy mengaku, untuk menghilangkan rasa jenuh atau bosannya itu, dengan membuka usaha kuliner bersama adiknya dengan tujuan untuk melupakan rasa sakit yang dideritanya.

"Baru sebulan kok buka dirumah, itu sate ayam 'Taichan'. Bumbunya ala Aldy Taher lah, Aldi melayani dan bertemu langsung dengan pelanggan. Jadi ngehibur diri juga kan," kata Aldy Taher saat ditemui di Gedung Trans, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Rabu (4/1/2017).

Menurut Aldyy, hasil yang ia dapati dari hasil usaha kulinernya itu sangat menjanjikan. Apalaggi dengan memanfaatkan atau embel-embel ketenarannya di dunia hiburan.

"Ya alhamdulillah responnya juga bagus. Bisa bantu dapur biar ngebul," ucapnya.

Kendati demikian, Aldy tidak membantah kalau dirinya juga rindu untuk berakting di sinetron stripping yang membesarkan namanya itu.

Namun, Aldy harus bersabar karena ia masih harus menjalani pengobatan kemoterapi sampai dirinya benar-benar pulih atau sembuh.

"Selama kemoterapi mengurangi kegiatan. Jadi selama kemo enggak ambil syuting dulu, mungkin setelah kemo. Kangen sih, kemarin sempat dihubungi juga," ujar Aldy Taher. (Arie Puji Waluyo)

Editor: Adi Kurniawan
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved