Breaking News:

Anak Yana Zein: Mamih Pasti Sembuh!

"Kami berusaha tegar karena mamih pasti sembuh," ungkap kedua anak Yana Zein, yakni Aurelia Callista Carilla (13) dan Alika Pandora Salvine (11).

Arie Puji Waluyo
Anak Zana Zein, Aurelia Callista Carilla (13) dan Alika Pandora Salvine (11) saat ditemui di Gedung Trans, Jalan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Rabu (4/1/2017). 

WARTA KOTA, MAMPANG PRAPATAN - "Kami berusaha tegar karena mamih pasti sembuh," ungkapan kedua anak Yana Zein, yakni Aurelia Callista Carilla (13) dan Alika Pandora Salvine (11) saat ditemui di Gedung Trans, Jalan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Rabu (4/1/2017).

Ungkapan tersebut berusaha membuat ibunya tetap kuat, menghadapi penyakit kanker payudara dan kelenjar getah beningnya saat ini.

Aurelia Callista Carilla menjelaskan, perasaan tersebut ketika ia mengetahui hasil biopsi Yana Zein yang divonis terkena kanker, setelah melakukan pengecekan ke Rumah Sakit (RS), pada Agustus 2016.

"Waktu itu sempat ngecek sama mamih (Yana Zein) lakukan biopsi. Aku baca hasilnya yah dan Mamih kaget juga dan sedih. Aku baca biopsinya pas tahu kena kanker itu kaget banget," katanya.

Baca: Tangan Kiri Yana Zein Bengkak Akibat Kanker

"Pokoknya pas tahu itu yah sedih dan kaget banget. Karena penyakitnya itu gak gampang disembuhkan dan berbahaya," sambungnya.

Oleh karena itu, Aurelia Callista dan Alika Pandora berusaha untuk tidak menunjukan kesedihannya di depan Yana Zein.

"Tapi kami berusaha tegar. Kalau kita senyum mamih ikut senyum. Kita sedih mamih kan kepikiran. Aku percaya mamih sembuh dan kita gak akan sedih di depan mamah," ujar Aurelia Callista Carilla.

Pemain sinetron Yana Zein saat ini masih berjuang melawan penyakit kanker payudara dan kelenjar getah beningnya, yang sudah ia derita sejak satu tahun belakangan ini.

Saat ini, Yana Zein sedang mendapatkan perawatan intensif di RS Siloam, Lebak Bulus, Jakarta Selatan dengan menggunakan asuransi milik negara yakni BPJS.

Baca: Yana Zein: Kanker Payudara Awalnya Saya Anggap Masuk Angin

Sebelumnya diberitakan kalau Yana Zein telah menjual semua barang-barangnya, untuk mengobati penyakitnya itu.

Bahkan, kedua anaknya hingga putus sekolah karena tidak memiliki biaya. (Arie Puji Waluyo)

Editor: Hertanto Soebijoto
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved