Breaking News:

VIDEO: Yana Zein Menangis Kedua Anaknya Jual Koran dan Buku untuk Pengobatannya

Yana Zein (47) menjelaskan kondisi terkininya, setelah 15 hari mendapat perawatan intensif di RSt Siloam, Lebak Bulus, Jakarta Selatan, Selasa (3/1)

Laporan Wartawan Wartakotalive.com, Arie Puji Waluyo

WARTA KOTA, LEBAK BULUS - Pemain sinetron Yana Zein (47) menjelaskan kondisi terkininya, setelah 15 hari mendapat perawatan intensif di Rumah Sakit Siloam, Lebak Bulus, Jakarta Selatan, Selasa (3/1/2017). 

Baca: Tangan Kiri Yana Zein Bengkak Akibat Kanker

Wanita yang akrab disapa Yana ini juga menjelaskan perjuangannya menghadapi kanker, baik dari dalam diri, keuangan, hingga anak-anaknya yang putus sekolah.

Yana Zein kanker
Artis Yana Zein menangis saat menceritakan kedua anaknya menjual koran bekas dan buku-buku untuk pengobatan penyakit kanker yang dideritanya di RS Siloam Lebak Bulus, Jakarta Selatan, Selasa (3/1/2017).

Sambil menangis, Yana menceritakan kalau kedua anaknya putus sekolah akibat ia tidak punya biaya lagi, untuk menjalani pengobatan kanker payudara dan kelenjar getah bening, yang ia derita selama satu tahun belakangan ini. 

Baca: Yana Zein Jalani Radiasi ke-4 Kanker Payudara

Bahkan, kedua anak Yana pun mengambil tumpukan koran dan buku pelajaran yang berada di atas rumahnya.

Kemudian dikumpulkan dan kedua anaknya, menjual tumpukan koran dan buku tersebut ke tukan loak untuk biaya pengobatan Yana ke rumah sakit. 

Editor: Hertanto Soebijoto
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved