Gagal Tampil di F1 Musim Depan, Rio Haryanto Akan Isi Kesibukan Sebagai Pegawai Kantoran

Indah menambahkan, ia pun yakin Rio bisa legowo dan lapang dada bilamana kesempatan berlaga di F1 belum berpihak padanya.

Gagal Tampil di F1 Musim Depan, Rio Haryanto Akan Isi Kesibukan Sebagai Pegawai Kantoran
Warta Kota/Ign Agung Nugroho
Rio Haryanto dalam acara Meet and Greet 'Fastron After Race' di Atrium Food Society, Mall Kota Kasablanka, Jakarta Selatan, Kamis (7/4/2016) petang. 

Laporan Wartawan wartakotalive.com Banu Adikara

WARTA KOTA, SENAYAN - Pembalap Rio Haryanto kemungkinan besar tidak akan bisa tampil di ajang balap kelas dunia Formula 1 (F1) musim depan karena tidak mendapat sponsor.

Kendati demikian, hal tersebut tidak lantas mematahkan semangat Rio dalam menggeluti dunia balap. Ibu Rio, Indah Pennywati mengaku putranya pasti mendapatkan kesempatan tersebut di lain waktu.

"Masuk F1 adalah impian semua pembalap, tak terkecuali Rio. Tentu hal yang sangat disayangkan jika ia tidak bisa tampil di F1 musim depan. Tapi Rio tidak patah arang, " kata Indah.

Indah menambahkan, ia pun yakin Rio bisa legowo dan lapang dada bilamana kesempatan berlaga di F1 belum berpihak padanya.

Secara mental, kata Indah, Rio sendiri tidak terlihat sedih atau down. Semangat Rio dalam kembali ke panggung F1 diyakini Indah mengalahkan rasa sedihnya itu.

"Dia tetap semangat. Ia sudah pernah tampil di F1 sebelumnya. Tapi kalau musim depan kenyataannya dia belum bisa main di F1, saya yakin Rio bisa menerima keadaannya, " kata Indah.

Jika kesempatan tersebut kembali datang di tahun 2018, Indah pun dengan yakin mengatakan Rio tidak akan melewatkan kesempatan itu.

"Tidak masuk F1 di tahun 2017 bukan berarti dia berhenti balap sama sekali. Kalau tahun berikutnya ada kesempatan, tentu pasti akan diambil, " katanya.

Sebagai gantinya, kata Indah, Rio nantinya bakal mengisi waktu dengan bekerja sebagai pegawai kantoran di perusahaan keluarganya yang bergerak di bidang stationery (alat-alat tulis-red).

Halaman
12
Penulis: z--
Editor: Murtopo
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved