Dini Indrayani Disebut-sebut Jadi Istri Roy Marten, Ini Penjelasan Lengkapnya

Dini Indriani memberikan video berisi penjelasan mengenai hubungannya dengan ayah aktor Gading Marten tersebut.

Dini Indrayani Disebut-sebut Jadi Istri Roy Marten, Ini Penjelasan Lengkapnya
Instagram
Roy Marten dan Dini Indriani 

WARTAKOTA,PALMERAH-- Aktor senior Roy Marten baru-baru ini digosipkan telah menikah dengan gadis remaja bernama Dini Indriani.

Sebagai upaya klarifikasi, lantaran enggan datang ke jumpa pers yang digelar Roy Marten di Koi Restaurant, Mahakam, Jakarta Selatan, Jumat (30/12/2016), Dini Indriani memberikan video berisi penjelasan mengenai hubungannya dengan ayah aktor Gading Marten tersebut.

Baca: Ini Isi Permintaan Maaf Dini Indriani kepada Roy Marten

Dalam video itu, Dini Indriani mengatakan dirinya tak memiliki hubungan apa pun dan tak pernah menikah dengan Roy Marten.

Baca: Roy Marten Sering Foto Bersama Dini Indriani

roy marten nikah
Roy Marten

Selain mengakui dirinya memang berteman dengan Krisna Murti, mantan suami Regina Andriane, Dini Indriani juga mengklaim dirinya telah memiliki calon suami.

"Assalamualaikum, nama saya Dini Indriani. Saya di sini akan klarifikasikan masalah saya dengan Pak Roy Marten yang ada di media elektronik maupun di media sosial bahwa saya dengan Pak Roy Marten tidak ada hubungan apa pun dan tidak pernah ada terjadinya pernikahan antara saya dengan Pak Roy Marten. Saya sudah mempunyai calon suami dan saya adalah teman dari Pak Krisna," tuturnya.

Dini Indriani juga meminta maaf pada keluarga besar Roy Marten atas gosip yang beredar.

"Saya memohon maaf kepada keluarga Pak Roy Marten dan keluarga besar saya. Saya sangat menyayangkan sekali dengan kebohongan berita tentang diri saya di media elektronik dan media sosial. Saya harap, dengan saya memberikan klarifikasi ini, semua masalah saya dengan Pak Roy Marten bisa selesai. Sekian dan terima kasih," ujar Dini Indriani.

Gosip tersebut bermula ketika Dini Indriani diketahui mengunggah foto-foto kebersamaan mereka ke akun media sosialnya dengan judul "merasa dicintai" dan "Selalu tambah endut aku".

Akun gosip di Instagramlah yang menyebarkan informasi dan screenshoot foto-foto itu.

Pada salah satu foto, seorang teman Dini Indriani meninggalkan komentar, "HWD (happy wedding) Sobat. Semoga menjadi keluarga sakina mawah warahma. Dini Indriani & Roy Marten."

Halaman
123
Editor: Suprapto
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved