Breaking News:

Sylvi Anggap, Kasus yang Menjerat Suaminya Bagian Dari Ujian

Dirinya mengaku, akan meneguhkan hati karena menurutnya, sang suami tidak tersangkut dalam kasus dugaan makar.

Penulis: | Editor: Gede Moenanto
Warta Kota/Dwi Rizki
Dalam kesempatan tersebut, Abdul mengeluhkan tentang buruknya penanganan penanggulangan banjir yang kerap kali melanda pemukimannya. Sylviana Murni dan pendukungnya. 

WARTA KOTA, SENEN -- Pemanggilan sekaligus pemeriksaan sang suami, Gde Sardjana oleh penyidik Polda Metro Jaya pada hari ini, Jumat (30/12/2016) dianggap Sylviana Murni adalah salah satu ujian hidup yang tengah dijalaninya bersama keluarga.

Dirinya mengaku, akan meneguhkan hati karena menurutnya, sang suami tidak tersangkut dalam kasus dugaan makar, yang dilakukan oleh Rachmawati Soekarnoputri pada Jumat (4/11/2016) lalu.

"Kami sadar kalau kami sedang diuji, keluarga kami sedang menghadapi ujian dan Insya Allah (kami) menjadi keluarga yang solid," ungkapnya kepada wartawan saat menghadiri Maulid Nabi Besar Muhammad di kawasan Kwitang, Senen, Jakarta Pusat pada Jumat (30/12/2016).

Ujian katanya akan berlalu, sangkaan kepada suami atas aliran dana yang dikirimkan kepada beberapa orang tersangka sebelum aksi unjuk rasa pada peristiwa yang dikenal dengan istilah 411 itu diyakininya tidak terbukti.

"Saya yakin suami tidak berhubungan, ujian akan berlalu. Saya yakin Allah bersama kita, (ini) ujian buat kami dan Insya Allah kami lulus dari ujian ini," ungkapnya.

Walau begitu, dirinya maupun sang suami menghormati proses hukum yang berjalan.

Walau merasa tidak bersalah, sang suami, diungkapkannya tetap datang memenuhi pemanggilan pemeriksaan yang dilayangkan penyidik Polda Metro Jaya kemarin, Kamis (29/12/2016).

Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved