Mucikari Jasa Sex Via Online di Pademangan, Siap Menyediakan Artis‎ untuk Konsumennya

RFL dapat menyediakan seorang wanita yang berstatus populer, artis misalkan. Dia bisa sediakan artis mana pun.

Penulis: | Editor: Gede Moenanto
Tabloidnova
Ilustrasi 

WARTA KOTA, PADEMANGAN -- Jajaran dari Sat Reskrim Polres Pelabuhan Tanjung Priok menggagalkan aksi para sindikat pedagangan wanita, saat melakukan transaksi di kamar 720 di salah satu hotel di Kawasan Pademangan, Jakarta Utara, Kamis (29/12/2016).

Satu dari lima pelaku yang berinisial RFL (23), diketahui dapat memberikan pelayanan birahi ke konsumennya, mulai wanita berumur remaja, dewasa, serta dapat menyediakan kalangan artis.

‎"Jadi, RFL yang merupakan mucikari perdagangan wanita, yang tidak hanya menyediakan wanita yang masih remaja, perawan atau tidak perawan, tua, dan muda. Bahkan, RFL dapat menyediakan seorang wanita yang berstatus populer, artis misalkan. Dia bisa sediakan artis mana pun. Itu jikalau sesuai dengan permintaan si konsumennya," kata Kapolres Pelabuhan Tanjung Priok, yakni AKBP Robertus Yohanes De Deo Tresna Eka Trimana‎, Jumat (30/12/2016).

Dikatakan pria yang akrab disapa Robert, mengatakan jika RFL sudah menjadi mucikari selama dua tahun. RFL serta rekannya berjenis kelamin wanita yang berisinal SNT (18), bekerja sama menyediakan jasa sex untuk konsumennya di via online atau media sosial.

"Pengakuannya (RFL) memang bisa menyediakan apa saja sesuai permintaan konsumennya sampai juga menyediakan artis.‎ Oleh sebab itu, kami hingga kini masih terus lakukan pengembangan dan penyelidikan. RFL ini kami tangkap di hotel bersama rekannya SNT. Kami pun menjebak mereka, dengan cara melakukan penyamaran. Tiga rekan SNT juga turut kami amankan," papar Robert.

Robert mengungkapkan, setiap melakukan transaksi wanita terlebih dahulu membuat kesepakatan dengan si konsumen tersebut.

"Setiap mau melakukan transaksi terlebih dahulu membuat‎ kesepakatan, terkait tarif wanita yang diinginkan. Misalnya untuk wanita yang masih perawan dibandrol Rp 30 Juta. Ia (RFL) dengan konsumen setelah deal baru ditentukan hotel yang akan dituju. Terkait harga jasa sex artis, kami hingga kini masih mendalaminya," ucap Robert.

Robert melanjutkan,"‎Wanita yang disediakan, akan diantar ke kamar hotel yang ada berlokasi di wilayah Pademangan dan begitu setuju, si konsumen baru dibayar uang muka Rp 10 juta. Uang Rp 10 juta itu untuk mucikarinya. Sementara Rp 20 juta diserahkan begitu selesai kencan kepada wanita tersebut," lanjutnya.

Diungkapkan Robertus kembali RFL diketahui selama dua tahun menjalani profesi sebagai mucikari, selektif memilih atau menjaring calon konsumennya.

"Si RFL sebelum menyediakan wanita untuk kosumennya, ia meminta konsumennya untuk memfoto uang Rp 30 Juta, lalu meminta dikirimkan foto uangnya itu lewat WhatsApp.Setelah yakin RFL terkait uang yang disediakan konsumen itu, lalu RFL meminta si konsumen untuk menuju ke hotel yang telah disepakati sekaligus membawa uang tersebut ke hotel," katanya.

Sumber: Warta Kota
  • Berita Populer
    Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved