Razia Narkoba

Gibran Benarkan Gading dan Gisel Dalam Razia BNN Semalam

Dalam operasi atau razia yang dilakukan oleh BNN di Parc 19 Bistro and Terrace Kemang, terdapat pasangan selebritas Gading Marten dan Gisella Anastasi

Gibran Benarkan Gading dan Gisel Dalam Razia BNN Semalam
Arie Puji Waluyo
Gibran (pakaian biru) bersama dengan Roy Marten dan Krisna Murti saat ditemui dalam jumpa pers di Realstauran KOI, Mahakam, Blok M, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Jumat (30/12/2016). 

WARTA KOTA, BLOK M - Badan Narkotika Nasional (BNN) menggelar razia besar-besaran ke beberapa club malam di daerah Kemang, Jakarta Selatan, Kamis (29/12) malam hingga Jumat (30/12) dini hari.

Operasi tetrsebut rencananya akan berlangsung hingga malam pengujung tahun 2016.

Dalam operasi atau razia yang dilakukan oleh BNN di Parc 19 Bistro and Terrace Kemang, terdapat pasangan selebritas Gading Marten dan Gisella Anastasia.

Gading dan Gisel pun mengikuti prosedur dari razia BNN, yang kemudian mereka melakukan tes urine dan hasilnya Negatif.

Gading dan Gisel tidak berdua saja. Mereka bersama dengan Gibran, adik Gading dan teman-temannya.

Gibran membenarkan keberadaan Gading dan Gisel yang berada di sebuah tempat dimana BNN menggelar razia.

"Jadi, sebenarnya semalam kami memang jalan-jalan ke Kemang. Sebelumnya ketemu Gisel dulu, makan-makan, terus Gading ngajak ke salah satu kafe di Kemang," kata Gibran saat ditemui di Restauran KOI, Mahakam, Blok M, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Jumat siang bersama Roy Marten.

Akan tetapi, Gibran tidak mengikuti tes urine sama seperti Gading dan Gisel, karena ia pulang lebih dulu sebelum penggerebekan itu terjadi.

"Kebetulan saya pulang duluan jam 12-an. Kemudian pukul 01.00 WIB (jumat) penggerebekan. Saya langsung kabar-kabaran sama Gading, 'Gimana kabarnya? Baik-baik aja kan?'," ucapnya.

Ketika Gading membalas kabar tersebut, Gibran mengaku sangat lega karena tidak terjadi hal yang tidak di inginkan dari Gading dan Gisel.

"Iyah Gading bales, 'Kami udah aman, udah keluar. Teman-teman juga udah keluar. Kan kami juga nggak pernah pakai apa-apa. Jadi polisi juga cuma tes urin, selesai.' Hasilnya juga clean, jadi enggak ada apa-apa," ujar Gibran. (Arie Puji Waluyo)

Editor: Andy Pribadi
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved