Breaking News:

Annisa Pohan Bangga dengan Agus Yudhoyono

Presenter Annisa Pohan (35) menegaskan, ia sangat bangga dengan suaminya, Agus Harimurti Yudhoyono yang selalu mendukungnya dalam hal apapun.

Editor: Hertanto Soebijoto
Arie Puji Waluyo
Annisa Pohan 

WARTA KOTA, TEBET - Presenter Annisa Pohan (35) menegaskan, ia sangat bangga dengan suaminya, Agus Harimurti Yudhoyono yang selalu mendukungnya dalam hal apapun.

Annisa menjelaskan, Agus selalu mendukung apapun yang dilakukannya dan menganggap sang suami sangat adil.

"Selama yang aku lakukan itu baik, suami mendukung. Dia pendukung saya nomor satu. Sangat suportif," kata Annisa Pohan saat ditemui di Studio Kolbano, Tebet, Jakarta Selatan, Kamis (29/12/2016).

Selain itu, model yang pernah menjadi finalis Gadis Sampul 1997 dan Pemenang Gadis Shampo 2001 ini, sangat bersyukur bisa menjadi istri dari anak mantan Presiden Indonesia, Bambang Susilo Yudhoyono itu.

"Syukur alhamdulillah saya punya suami kayak mas Agus yang sangat mendukung istrinya mau sekolah tinggi," ucapnya.

Lanjut Annisa, bahkan Agus lah yang mendorong dirinya untuk menggapai pendidikan setinggi mungkin, agar bisa menjadi ibu yang baik.

"Justru dia yang mendorong saya untuk mengambil pendidikan S2. Waktu dulu saya ambil S2 sibuk luar biasa. Anak dan suami sangat pengertian banget," ujar Annisa Pohan. (Arie Puji Waluyo)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved