Breaking News:

Perayaan Tahun Baru

Om Telolet Om Bakal Turut Meriahkan Malam Tahun Baru di Ancol

Pihak manajemen Taman Impian Jaya Ancol menyertakan Om Telolet Om guna menambah kemeriahan perayaan Tahun Baru 2017 nanti di Ancol.

superball.id
Terompet Om Telolet Om 

WARTA KOTA, PADEMANGAN -- Rika Lestari selaku Manager Corporate Comunication PT Pembangunan Jaya Ancol Tbk, membenarkan pihak manajemen Taman Impian Jaya Ancol menyertakan Om Telolet Om guna menambah kemeriahan perayaan Tahun Baru 2017 nanti di Ancol.

"Menyambut malam pergantian tahun baru 2017, Ancol Taman Impian akan menambah kemeriahan suasana tahun baru, dengan 'Om Telolet Om'. Bunyi nyaring klakson khas bus antar kota antar propinsi (AKAP) hingga saat ini banyak diperbincangkan masyarakat, serta menjadi viral di sosial media, pasti akan hadir menyapa seluruh pengunjung di malam tahun baru di Ancol," ucap Rika, Kamis (29/12)

Rika menjelaskan, jika pengunjung diharapkan agar tidak kaget kala masuk ke area Ancol via Pintu Gerbang Barat dan Timur.

Diketahui, ada enam tombol apabila ditekan langsung bunyi klakson khas bus AKAP.

"Jangan kaget jika di Pintu Gerbang Barat dan Timur Ancol, pengunjung itu disambut dengan suara khas 'Telolet'. Ada enam tombol apabila ditekan akan mengeluarkan suara telolet yang berbeda-beda. Pengunjung akan diajak untuk menyebutkan 'Om Telolet Om' dan suara khas telolet akan bersahut-sahutan," paparnya

Sementara itu, Direktur Rekreasi Ancol Taman Impian, Teuku Sahir Syahali mengatakan jika para pengunjung yang ingin mendegar suara.

Khas bus AKAP tersebut, cukup berteriak 'Om Telolet Om'

"Ancol akan melengkapi kemeriahan malam tahun baru dan menyambut para pengunjung dengan suara telolet khas bis antar kota antar propinsi. Suara klakson nyari itu adanya tepat di Gerbang Barat dan Timur. Sebut 'Om Telolet Om' pengunjung bisa mendengarnya," papar Teuku.

Ia mengakatakan, bunyi-bunyian klakson itu akan diputar secara terus menerus sepanjang malam pergantian tahun.

Hal itu, papar Teuku, jika, tak hanya memberikan hiburan tersendiri bagi pengunjung tetapi juga akan menambah suasana lebih meriah.

"Jadi, pengunjung yang antre untuk bayar tiket masuk Pintu Gerbang Ancol nantinya tak akan merasa jenuh. Bahkan, antusias pengunjung jadi lebih semangat untuk menyambut tahun baru. Melengkapi suasana keseruan Telolet, di Gerbang Ancol hadir dekorasi menyerupai bus AKAP. Diharapkan, seluruh pengunjung dapat antusias menghabiskan malam tahun baru di Ancol dengan iringan suara Om Telolet Om," tutup priabyang akrab disapa Sahir ini. (BAS)

Penulis:
Editor: Andy Pribadi
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved