Breaking News:

Pembunuhan Sadis Pulomas

Mantan Istri Dodi Triono Ikut Hadir di Masjid untuk Salatkan Jenazah

Setelah disalatkan di Masjid At Taubah Pulomas, ketiga jenazah tewas karena pembunuhan di Pulomas telah diberangkatkan ke TPU Tanah Kusir

WARTA KOTA, PULOMAS - Setelah disalatkan di Masjid At Taubah Pulomas, ketiga jenazah tewas karena pembunuhan di Pulomas telah diberangkatkan ke Tempat Pemakaman Umum (TPU) Tanah Kusir, Jakarta Selatan.

Pantauan Tribunnews.com, ketiga jenazah yaitu Dodi Triono, Diona Arika (anak pertama) dan Dianita Gemma Dzalfayla (anak ketiga) telah diberangkatkan dari Masjid pukul 09.54 WIB.

Sejumlah rombongan bis dan mobil pribadi mengikuti dari belakang.

Tampak mantan istri Dodi yang juga ibu dari kedua korban, turut hadir ke Masjid dan sudah datang sejak pagi tadi di rumah duka di Pulomas Residence.

Anak kedua Dodi yang selamat, ZKA juga tampak hadir mengenakan kaos pink dan tangan kanan yang masih terbalut perban.

Seperti diketahui, terdapat enam korban tewas dari pembunuhan sadis di Pulomas.

Enam korban meninggal dunia dan lima lainnya selamat disekap di sebuah kamar mandi berukuran 2x1 meter secara bertumpuk.

Identitas korban yang meninggal dunia yakni, Dodi Triono (59) selaku pemilik rumah; Diona Arika Andra Putri (16) pelajar; Dianita Gemma Dzalfayla (9) anak ketiga dari Ir Dodi; Amel, teman anak korban; Yanto sopir; Tasrok (40) sopir.

Sementara lima korban yang selamat adalah Emi (41) warga Kampung Cipongpok RT 010/004 Tegallega Lengkong, Sukabumi, pembantu korban; ZKA (13); Santi (22) warga Cikopong Lengkong Sukabumi; Fitriyanim (23) warga Desa Kemanggungan RT 2/2 Kecamatan Ngalian Kebumen, Jawa Tengah, pembantu korban; Windy (23) warga Dusun Karang Sari RT 04/02 Pancaran Banjarnegara, pembantu korban. (Yurike Budiman)

Editor: Dian Anditya Mutiara
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved