Natal dan Tahun Baru

Jalan Protokol Akan Ditutup Sore Hari Pada Car Free Night

Pemprov DKI akan mengadakan car free night pada malam pergantian tahun. Sejak Sabtu (31/12/2016) sore jalan protokol rute car free night akan ditutup.

Jalan Protokol Akan Ditutup Sore Hari Pada Car Free Night
Warta Kota/Ichwan Chasani
Ilustrasi : Tiga jam menjelang pergantian tahun 2015 ke tahun 2016, Kamis (31/12/2015), ribuan warga meramaikan car free night di Jalan H Thamrin dan sekitarnya seperti di Jalan KH Wahid Hasyim. 

WARTA KOTA, SEMANGGI - Dalam malam pergantian tahun 2017-2018, Pemerintah Provinsi DKI Jakarta akan mengadakan car free night. Oleh sebab itu, sejak Sabtu (31/12/2016) sore jalan protokol yang dijadikan rute car free night akan ditutup.

Kasubdit Bin Gakkum Polda Metro Jaya, AKBP Budiyanto mengatakan pihaknya akan melakukan pengalihan arus lalu lintas pada pelaksaan car free night. Penutupan jalan akan dilaksanakan pada pukul 17.00 WIB.

"Lokasi dari Patung Kuda sampai Semanggi. Pengalihan arus lalu lintas dari Harmoni sampai Semanggi. Titik simpang yang mengarah ke lokasi," kata Budiyanto saat dihubungi Warta Kota di Semanggi, Jakarta Selatan, Selasa (27/12).

Menurutnya beberapa panggung hiburan akan dibangun di sekitar lokasi car free night. Seperti di Monas Timur atau Lapangan Futsal. Lalu, panggung dj Gedung Jaya afau tempat parkir Sarinah, Chees Plaza dan Jalan Setiabudi.

"Panggung juga ada di Bund Hotel Indonesia dan tempat parkirnya di Jalan Agus Salim dan Imam Bonjol. Kemudian, panggung di Pertigaan Benhil di Parkir Benhil dan parkir timur Senayan," ucapnya.

Penulis:
Editor: Hertanto Soebijoto
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved