Prakiraan Cuaca

BMKG: Waspada Hujan Disertai Kilat dan Angin Kencang di Jabodetabek

BMKG memprediksi hujan disertai kilat dan angin kencang akan terjadi dibeberapa di Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, dan Bekasi pada siang hingga sore

BMKG: Waspada Hujan Disertai Kilat dan Angin Kencang di Jabodetabek
Warta Kota/Banu Adikara
Ilustrasi : Ada genangan sekitar 20 sentimeter di Jalan Boulevard Gading Serpong, Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang akibat hujan deras yang mengguyur Tangerang dan sekitarnya, Senin (16 /11/2016) petang 

WARTA KOTA, JAKARTA - Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG) memprediksi hujan disertai kilat dan angin kencang akan terjadi dibeberapa wilayah di Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, dan Bekasi (Jabodetabek) pada siang hingga sore hari.

"Waspada potensi hujan disertai kilat dan angin kencang di wilayah Jakarta Selatan, Jakarta Barat, Tangerang, Depok, Bekasi dan Bogor antara siang hingga sore hari "

"Waspada potensi hujan disertai kilat dan angin kencang di wilayah Jakarta Selatan, Jakarta Barat, Tangerang, Depok, Bekasi dan Bogor antara siang hingga sore hari," kata Hary Tirto Djatmiko, Kepala Bagian Hubungan Masyarakat (Humas) BMKG, Senin (26/12/2016).

Sementara pagi hari potensi hujan ringan di Kepulauan Seribu, Tangerang, Depok dan Bogor.

Siang dan sore hari potensi hujan ringan hingga sedang berpeluang terjadi di Kepulauan Seribu, Jakarta Utara, Jakarta Pusat, Jakarta Timur, Jakarta Selatan, Jakarta Barat, Tangerang, Bekasi, Depok dan Bogor. 

"Malam hari potensi hujan ringan diseluruh wilayah Jabotabek dan dini hari berawan," tandasnya.

Sementara, suhu udara di Jakarta mencapai 23-32 derajat celsius dengan kelembaban udara 58-95 persen dan kecepatan angin Barat Daya-Barat Laut 18-37 kilometer per jam. (beritajakarta.com)

Editor: Hertanto Soebijoto
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved