Pilkada DKI Jakarta

Sumbang Dana Kampanye Rp 34 Miliar, Sandi: Kita Kerja Ikhlas

Sandi menyumbangkan dana lebih dari Rp 34 miliar, sementara Anies hanya sebesar Rp 400 juta.

Penulis: | Editor: Andy Pribadi
Warta Kota/Dwi Rizki
Sandiaga Salahudin Uno dan Boy Sadikin (kiri) di villa Riung Gunung di Desa Tugu, Kelurahan Tugu Utara, Cisarua, Kabupaten Bogor pada Kamis (22/12). 

WARTA KOTA, BOGOR -- Obrolan santai antara Sandiaga Salahudin Uno dengan Boy Sadikin di Vila Riung Gunung di Desa Tugu, Kelurahan Tugu Utara, Cisarua, Kabupaten Bogor pada Kamis (22/12) turut membahas tentang dana kampanye kubu Anies-Sandi yang berasal dari kantong pribadi.

Sandi menyumbangkan dana lebih dari Rp 34 miliar, sementara Anies hanya sebesar Rp 400 juta.

"Jujur saya sudah membayangkan jauh-jauh hari, ini bentuk kontribusi saya. Tapi semestinya kalau kita lihat dari persentase itu pak Anies sudah mengeluarkan dana sebesar lima persen dari nilai kekayaannya. Kalau (sumbangan) saya masih jauh dari lima persen, masih jauh banget," ungkapnya.

Walau dirinya telah mengeluarkan banyak dana, pria yang berpasangan dengan Anies Rasyid Baswedan dalam Pilkada DKI Jakarta itu tidak merasa gundah.

Sebab, menurutnya tidak ada hal yang lebih baik untuk membangun Ibukota, terlebih dirinya telah menerima banyak keuntungan dari Jakarta.

"Tapi benar kata pak boy, kalau kita kerja nggak pernah hitung-hitung, kita kerja ikhlas dan kerja tuntas untuk menjadikan Jakarta yang lebih baik. Lagipula cita-cita kita itu sama, kita inginkan perubahan, Jakarta itu sudah baik banget sama saya, jadi sangat tidak etis kalau kita perhitungan dengan Jakarta," tutupnya. (dwi)

Sumber: Warta Kota
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved