Hari Ibu

Rossa Ingin Jadi Ibu Pahlawan

Merayakan Hari Ibu yang diadakan setiap 22 Desember 2016, Penyanyi Rossa berharap bisa semakin baik mengajarkan anaknya, Rizky.

Rossa Ingin Jadi Ibu Pahlawan
Warta Kota/Arie Puji Waluyo
Rossa 

WARTA KOTA, SALEMBA - Merayakan Hari Ibu yang diadakan setiap 22 Desember 2016, Penyanyi Rossa berharap bisa semakin baik mengajarkan anaknya, Rizky.

Harapan tersebut karena ia merasa bersyukur, bisa mendapatkan ajaran dan arahan yang baik dari sang ibunda, ketika kecil dulu.

"Mudah-mudahan aku bisa sebaik mamaku dalam mendidik anak," kata Rossa saat ditemui di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo, di kawasan Salemba, Jakarta Pusat, Selasa (20/12/2016).

Baca: Rossa: Mas Yoyo Sering Menginap di Rumah

Bicara mengenai Hari Ibu, Rossa menilai sang ibunda sungguh merupakan pahlawan baginya dan menjadikannya inspirasinya selama ini.

Selain itu, doa sang ibunda juga amat berpengaruh bagi hidup Rossa, baik dalam karir maupun keluarga.

"Saya itu, kalau ngomongin Mama, mamaku itu pahlawan banget buat aku. Dalam keadaan apa pun, Beliau selalu mendoakan," ucapnya.

"Doa dari Ibu itu yang paling besar yang insya Allah akan dijabah oleh Allah. Kalau misalnya kita mau sukses, minta sama Mama," sambungnya.

Baca: Rossa Didik Anak dengan Kedisiplinan Segalak Tentara

Oleh karena itu, Rossa pun memberikan pendidikan kepada Rizky sama seperti apa yang ia dapatkan dari ibunya dulu.

"Jadi saya berusaha semaksimal mungkin mendidik anak hingga besar, supaya dia menjadi orang yang berguna untuk orang lain," ujar Rossa. (Arie Puji Waluuyo)

Editor: Hertanto Soebijoto
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved