Breaking News:

BERITA VIDEO: THB Lewati Batas Hari, Tidak Usah Panik Datang Saja ke Loket

Tidak perlu panik, jika THB yang dibelinya lantaran adanya pergantian hari dari 31 Desember 2016 ke 1 Januari 2017.

Joko Supriyanto
Dirut PT KCJ, Muhammad Nurul Fadhila saat jumpa pers di Hall Stasiun Tebet dalam rangka pelayanan PT KAI Commuter Jabodetabek menjelang tahun baru, Rabu (21/12/2016). 

WARTA KOTA, TEBET -- Pada jumpa pers yang digelar di Hall Stasiun Tebet dalam rangka pelayanan PT KAI Commuter Jabodetabek menjelang tahun baru, pada, Rabu (21/12).

Dirut PT KCJ, Muhammad Nurul Fadhila mengatakan jika para penguna jasa KRL pada malam tahun baru mengalami kesulitan atau pun kendala saat tap out setelah perayaan tahun baru, bisa langsung mendatangi loket yang sudah disediakan.

"Untuk masyarakat maupun penumpang yang nantinya mengalami kendala misalnya melewati batas dari jamnya, secara sistem kami batasi karena berganti hari, tidak usah beli, namun datang saja ke loket," katanya.

Untuk antisipasi kendala seperti ini masyarakat tidak perlu panik jika Tiket Harian Berjaminan (THB) yang dibelinya lantaran adanya pergantian hari dari 31 Desember 2016 ke 1 Januari 2017.

"Tidak usah panik. Datang aja ke loket. Petugas akan membantu karena ini terkait dengan penumpang harian. Kalau ada masalah di situ, segera datang ke loket," tegasnya.

PT KCJ memprediksi bakal ada lonjakan penumpang sebanyak 5%. (Joko Supriyanto)

Editor: Andy Pribadi
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved