Breaking News:

Perayaan Tahun Baru

PT KCJ Operasikan 21 KRL Tambahan di Malam Tahun Baru

"Perjalanan nanti dimulai pukul 23.00 WIB hingga 2.30 WIB dari Stasiun Jakarta Kota," katanya saat jumpa Pers di Hall Stasiun Tebet, Rabu (21/12).

Joko Supriyanto
Dirut PT KCJ, Muhammad Nurul Fadhila saat jumpa Pers di Hall Stasiun Tebet Jakarta Selatan, Rabu (21/12/2016). 

WARTA KOTA, TEBET -- Menjelang pergantian tahun baru PT KAI Commuter Jabodetabek (PT KCJ) senantiasa berusaha memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat khususnya pengguna KRL.

PT KCJ juga siap memberikan pelayanan terbaik menjelang Malam tahun baru.

Hal tersebut disampaikan oleh Dirut PT KCJ, Muhammad Nurul Fadhila dalam jumpa Pers di Hall Stasiun Tebet Jakarta Selatan, Rabu (21/12).

Ia mengatakan berdasarkan evaluasi yang dilakukan dalam melayani masyarakat terutama pergantian tahun dan berbagai masukan serta animo masyarakat begitu tinggi yang merayakan tahun baru seperti Monas dan titik-titik yang dijadikan tempat perayaan tahun baru, dan pengunaan KRL yang melonjak ketika malam tahun baru, PT KCJ memutuskan untuk memberikan tambahan 21 perjalanan KRL.

"Perjalanan nanti dimulai pukul 23.00 WIB hingga 2.30 WIB dari Stasiun Jakarta Kota," katanya saat jumpa Pers di Hall Stasiun Tebet, Rabu (21/12).

Adapun tambahan relasi yang ditambah perjalanannya seperti dari KRL relasi Bogor-Jakarta Kota/Kampung Bandan PP akan ditambah delapan perjalanan, KRL relasi Bekasi-Jakarta Kota PP ditambah enam perjalanan, KRL relasi Maja-Tanah Abang PP ditambah lima perjalanan, dan KRL relasi Tanggerang-Duri PP ditambah dua perjalanan.

Dengan penambahan yang dilakukan PT KCJ berharap dapat memberikan alternatif pilihan yang baik untuk penguna KRL setelah melakukan aktifitas pada malam tahun baru.

Nantinya diharapkan masyarakat yang mengunakan KRL dapat menyesuaikan waktu menuju stasiun sebelum waktu operasional berakhir.

"Setelah warga merayakan tahun baru dan sekiranya sudah diangap selesai bisa berangsur-angsur mendatangi stasiun," katanya.

Selain penambahan perjalanan KRL, PT KCJ juga akan menambahkan petugas pelayanan, kebersihan, dan pengamanan hingga dua kali lipat di sejumlah stasiun antara lain Juanda, Tanah Abang, dan sejumlah stasiun lainnya. (Joko Supriyanto)

Editor: Andy Pribadi
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved