Kasus Narkoba

Hari Ini, Restu Sinaga Jalani Sidang Putusan

Pengadilan Negeri Jakarta Selatan akan menggelar sidang perkara pidana dugaan kepemilikan narkotika, dari aktor Restu Sinaga.

Arie Puji Waluyo
Restu Sinaga saat menjalani sidang di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Jalan Ampera Raya, Jakarta Selatan, Rabu (19/10/2016) dengan agenda kesaksian dari Jaksa Penuntut Umum. 

WARTA KOTA, PALMERAH - Pengadilan Negeri Jakarta Selatan akan menggelar sidang perkara pidana dugaan kepemilikan narkotika, dari aktor Restu Sinaga.

Hal itu disampaikan oleh kuasa hukum Restu Sinaga, Jaswin Damanik kepada Wartakotalive.com melalui pesan singkat, Senin (19/12/2016) malam.

"Iyah Selasa sidang putusan dari majelis hakim," kata Jaswin Damanik.

Diberitakan sebelumnya, Jaksa Penuntut Umum (JPU) beberapa waktu lalu menuntut Restu Sinaga dengan tuntutan 6 bulan hukuman rehabilitasi.

Resti Sinaga sendiri pun ditangkap oleh Satuan Reserse Narkotika Polres Metro Jakarta Selatan, di kediamannya pada 3 Juni 2016.

Ketika penangkapan tersebut, pihak kepolisian mengamankan barangbukti 10,75 gram Ganja, 17 butir psikotropika dumolid, 26 butir happy five.

Terdapat juga empat bungkus plastik transparan bekas narkotika jenis kokain dan empat buah sedotan plastik yang diduga untu mengkonsumsi kokain. (Arie Puji Waluyo)

Editor: Hertanto Soebijoto
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved