Breaking News:

Pilkada DKI Jakarta

Agus Yudhoyono Datang, Tamu Undangan Tinggalkan Mempelai

Sosok calon gubernur DKI Jakarta Agus Harimurti Yudhoyono, terbukti memiliki daya pikat bagi warga Ibu Kota.

Penulis: | Editor: Yaspen Martinus
WARTA KOTA/DWI RIZKI
Agus Harimurti Yudhoyono mengunjungi permukiman padat penduduk di wilayah Johar Baru, Jakarta Pusat, Selasa (20/12/2016). 

WARTA KOTA, JOHAR BARU - Sosok calon gubernur DKI Jakarta Agus Harimurti Yudhoyono, terbukti memiliki daya pikat bagi warga Ibu Kota.

Karena dalam aksi gerilyanya, suami Annisa Pohan itu kerap menjadi magnet kedatangan puluhan hingga ribuan warga.

Serupa dengan kunjungannya di pelosok Ibu Kota lainnya, kedatangan Agus di permukiman padat penduduk wilayah Johar Baru, Jakarta Pusat, Selasa (20/12/2016) hari ini, juga disambut ratusan warga.

Mereka terlihat rela berdesakan untuk sekadar melambaikan tangan ataupun berfoto bersama, bila beruntung mendapatkan kesempatan.

Semaraknya kedatangan pria yang berpasangan dengan Sylviana Murni dalam Pilkada DKI Jakarta 2017 itu, juga menyebabkan acara pernikahan Lina Agustini dengan Ali Hanafiah Susanto mendadak sepi. Warga yang menghadiri undangan kedua mempelai itu justru meninggalkan lokasi acara untuk melihat Agus yang kebetulan melintas.

Tidak ingin merusak suasana, pria yang akrab disapa AHY itu spontan menuju acara resepsi pernikahan. Dirinya pun naik ke atas pelaminan untuk memberikan selamat kepada kedua mempelai sekaligus orangtua.

"Selamat ya, semoga langgeng sampai kakek-nenek," ucapnya disambut semringah kedua mempelai.

Agus yang ditemui wartawan usai memberikan selamat, mengaku spontan menghadiri acara pernikahan warga. Namun, ia meyakinkan akan sering terjun ke permukiman warga untuk menyapa warga, walau tanpa diundang sekalipun.

"Insya Allah saya akan terus lihat langsung kondisi lapangan, dengar keluhan mereka dan apa yang sebenarnya dibutuhkan, tidak perlu undangan. Tapi kalau ada yang undang (acara serupa), saya sempatkan akan datang," ujar putra sulung mantan presiden Susilo Bambang Yudhoyono tersebut. (*)

Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved