Breaking News:

Berita Heboh

Es Teler 77 Beri Paket Khusus Bagi Pengemudi Go-Jek

Es Teler 77 memberikan benefit khusus berupa paket menu makanan dan minuman dengan harga spesial kepada para pengemudi Go-Jek.

istimewa
Es Teler 77 memberikan benefit khusus berupa paket menu makanan dan minuman dengan harga spesial kepada para pengemudi Go-Jek. 

WARTA KOTA, PALMERAH--- Sebagai bentuk apresiasi pada para pengemudi Go-Jek, Es Teler 77 memberikan benefit khusus - berupa paket menu makanan dan minuman dengan harga spesial - kepada para pengemudi Go-Jek.

Andrew Nugroho, Direktur PT. Top Food Indonesia (Es Teler 77) mengatakan, paket menu spesial ini sebagai bentuk apresiasi pihaknya kepada para pengemudi Go-Jek yang selama ini menjadi mitra Es Teler 77 mengantarkan pesanan pelanggan lewat aplikasi Go-Food.

Baca: Tarif Antar Tilang Online Pakai Standar Go-Jek

"Seperti semua pelanggan setia kami pada umumnya menikmati menu makanan favorit di Es Teler 77, mitra driver Go-Jek pun berhak menikmati makanan dan minuman lezat yang kami sediakan," kata Andrew di gerai Es Teler 77, Jalan Adityawarman, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan akhir pekan lalu.

Paket menu dengan harga khusus bagai pengemudi Go-Jek ini berlaku di seluruh Indonesia.

Dengan 170 gerai, Es Teler 77 bekerjasama dengan Go-Jek di 15 Kota, yakni Jakarta, Bandung, Surabaya, Bali, Makassar, Medan, Palembang, Semarang, Yogyakarta, Balikpapan, Malang, Solo, Manado, dan Samarinda.

"Untuk bulan Desember ini hanya dengan Rp 15.000 saja driver Go-Jek dapat menikmati paket menu Nasi Goreng Mercon, dan Teh Manis atau Mie Ayam dan Teh Manis di seluruh gerai Es Teler 77. Paket ini berlaku untuk makan di tempat maupun take away," terang Andrew.

Regina Ayudia, Marketing Manager Es Teler 77 menambahkan, paket menu ini berlaku bagi pengemudi Go-Jek dan keluarganya.

"Jadi (pengemudi Go-Jek) datang bersama keluarganya bisa menikmati paket menu spesial ini," kata Regina.

Sementara itu, Presiden Go-Jek, Andre Soelistyo menyambut baik adanya kerjasama ini.

"Selain membantu para pekerja sektor informal memperoleh penghasilan yang lebih baik dengan bergabung bersama Go-Jek, kami juga membantu mereka mengakses lembaga keuangan dan mendapatkan produk atau layanan yang mereka inginkan, termasuk fasilitas dan paket khusus seperti yang diberikan Es Teler 77," kata Andre.

Penulis: Ign Agung Nugroho
Editor: Suprapto
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved