Piala AFF 2016

Soal Pensiun, Riedl dan Boaz Masih Mau Pikir-pikir

Berakhirnya Piala AFF 2016 menyisakan kabar sedih untuk suporter timnas Indonesia. Alfred Riedl dan kapten Boaz Solossa dikabarkan bakal pensiun.

Soal Pensiun, Riedl dan Boaz Masih Mau Pikir-pikir
TWITTER
Pemain TImnas Indonesia, Boas Solossa, merayakan kemenangan timnya atas Vietnam di pertandingan leg pertama babak semifinal Piala AFF 2016 di Stadion Pakansari, Cibinong, Sabtu (3/12/2016) malam. 

WARTA KOTA, TANGERANG - Berakhirnya Piala AFF 2016 menyisakan dua kabar sedih untuk suporter timnas sepak bola Indonesia. Pelatih Alfred Riedl dan kapten Boaz Solossa dikabarkan bakal pensiun.

Selain dua orang tersebut, bek kawakan Beny Wahyudi juga sempat menyatakan mau lebih fokus di klub dan melepas seragam timnas Indonesia.

Namun, saat ditanya wartawan soal kepastian pensiunnya, baik Riedl maupun Boaz mengatakan bahwa keputusan pensiun mereka belum bulat.

"Saya tidak pernah mengatakan saya akan 100 persen pensiun menangani timnas Indonesia. Ada kemungkinan saya akan tetap melatih timnas, " kata Riedl pada Minggu (18/12) di Bandara Soekarno-Hatta.

Kendati demikian, Riedl juga mengatakan bahwa ada kemungkinan lain bahwa dirinya akan melatih timnas negara lain. "Saya belum bisa pastikan masa depan. Lihat saja kedepannya seperti apa," kata pelatih asal Austria itu.

Di lain pihak, Boaz pun menuturkan bahwa ia bakal mempertimbangkan lebih lanjut keinginannya untuk pensiun.

"Sebelumnya memang saya sudah sampaikan saya mau pensiun dari timnas, karena saya pikir saya harus kasih kesempatan kepada adik-adik saya yang punya potensi luar biasa. Tapi saya akan pertimbangkan lagi, " katanya.

Penulis: z--
Editor: Hertanto Soebijoto
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved