Sandra Dewi Senang Kini Ada yang Bisa Dipeluk

Aktris Sandra Dewi dinikahi oleh pengusaha tambang, Harvey Moeis pada 8 November 2016) di Gereja Katedral, Jakarta Pusat.

Sandra Dewi Senang Kini Ada yang Bisa Dipeluk
Warta Kota/Arie Puji Waluyo
Sandra Dewi dan Harvey Moeis 

Laporan Wartawan WARTAKOTALIVE.COM, ARIE PUJI WALUYO

WARTA KOTA, TANAH ABANG - Aktris Sandra Dewi dinikahi oleh pengusaha tambang, Harvey Moeis pada 8 November 2016, di Gereja Katedral, Jakarta Pusat.

Satu bulan hidup bersama, Sandra meengaku sangat senang karena sang suami lebih perhatian kepadannya.

"Pas nikah aku ngerasanya, mudah-mudahan yah, enggak salah pilih. Soalnya aku bilang gitu juga ke mama. Aku ngerasa dia dulunya baik," kata Sandra Dewi saat ditemui di Plaza Indonesia Mall, Tanah Abang, Jakarta Pusat, Jumat (9/12/2016).

"Sekarang lebih sayang. Mungkin karena dia ngerasa aku jadi istrinya dia. Kan tanggung jawab dia," sambungnya.

Sandra pun membandingkan hubungannya sebelum menikah, di mana mereka sulit sekali bertemu dan melakukan komunikasi.

"Kalau dulu waktu lagi kerja sehari paling teleponan jarang. Kalau kerja masing-masing. Sekarang makin sering telepon. Nanya kamu gimana. Karena sekarang rasanya aku tanggung jawab dia," tuturnya.

Kesenangan Sandra pun bertambah karena ada orang yang selalu menemaninya, usai menjalani aktivitasnya di dunia keartisan.

"Pas bangun tidur ada orang, senang sih. Pulang kerja malam-malam biasanya beres-beres terus tidur sendiri. Sekarang ada yang bisa dipeluk-peluk," ungkap Sandra Dewi.

Pernikahan Sandra tidak hanya digelar di Jakarta. Sandra dan Harvey juga merayakan pernikahannya di Disneyland Tokyo, Jepang, 14 November 2016).

Ketika menggelar resepsi pernikahan di Disneyland Tokyo, Sandra terlihat seperti ratu yang menggunakan gaun berwarna putih dan panjang. (*)

Editor: Yaspen Martinus
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved