Breaking News:

Ahok Tersangka

Sidang Dugaan Penistaan Agama Belum Pasti Digelar di PN Jakarta Utara

Alasan belum ditentukannya lokasi persidangan dikatakan olehnya dikarenakan faktor keamanan yang masih akan dibahas oleh pihaknya.

Rangga Baskoro
Kapolda Metro Jaya Irjen Pol M Iriawan usai menghadiri acara pemusnahan barang bukti narkoba di Silang Monas, Gambir, Jakarta Pusat, Selasa (6/12). 

Laporan wartawan Wartakotalive.com, Rangga Baskoro

WARTA KOTA, GAMBIR -- Kapolda Metro Jaya Irjen Pol M Iriawan menyatakan persidangan dugaan penistaan agama belum pasti digelar di Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Utara yang lokasinya untuk sementara waktu berada di Jalan Gajah Mada no 17, Gambir, Jakarta Pusat.

"Belum pasti (di PN Jakut), nanti kita akan lihat lagi. Bisa jadi disitu bisa jadi di tempat lain," kata M Iriawan usai menghadiri acara pemusnahan barang bukti narkoba di Silang Monas, Gambir, Jakarta Pusat, Selasa (6/12).

Alasan belum ditentukannya lokasi persidangan dikatakan olehnya dikarenakan faktor keamanan yang masih akan dibahas oleh pihaknya.

"Untuk proses pengamanan, cari tempat yang strategis," katanya.

Mekanisme pengamanan, sambungnya, akan bekerjasama dengan TNI yang beaiaga disekitar lokasi.

"Saya dibantu dengan Kodam Jaya, akan mengamankan," ungkap M Iriawan.

Ia juga belum menentukan jumlah personel yang akan diturunkan.

"Belum tahu (jumlah personel). Berapa pun, kami amankan. Supaya lancar dan tidak terganggu. Kan diingannya begitu. Proses hukum disidangkan," pungkasnya.

Editor: Andy Pribadi
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved