Melalui Program Price Amnesty, Provident Development Targetkan Rp 40 Miliar

Superblock GDC bisa menjadi hunian ideal karena terintegrasi dengan Grand Dadap Mal, office tower, hotel, shopping arcade, dilengkapi rumah sakit.

Penulis: | Editor: Gede Moenanto
Warta Kota/Ichwan Chasani
Dari kiri ke kanan, Sales and Marketing Manager GDC, Imam Hidayat; Project Manager GDC, Indra Ardiansyah; dan Head of Marketing Communication Provident Development Group, Hadi Wanto menunjukkan maket superblock Grand Dadap City, Senin (5/12/2016). 

WARTA KOTA, TANGERANG -- Provident Development, pengembang superblock Grand Dadap City (GDC), yang terletak di dekat Bandara Soekarno Hatta, menargetkan, transaksi sebesar Rp 40 miliar melalui program price amnesty.

Program yang digelar sejak 18 November 2016 ini akan berakhir 31 Desember 2016.

Imam Hidayat, Sales and Marketing Manager GDC mengatakan bahwa antusias pasar terhadap program tersebut sangat bagus, terbukti dengan banyaknya konsumen yang datang dan bertransaksi.

"Konsumen yang datang bukan hanya dari Kelapa Gading, Pluit atau Sunter saja, tapi juga banyak dari luar kota. Target nominal kami untuk program ini sekitar Rp 40 miliar. Sampai saat ini, sudah hampir 50 persen," ungkap Imam Hidayat di Tangerang, Senin (5/12/2016).

Menurut Imam, melalui program ini, konsumen yang bertransaksi hingga 18 Desember 2016, akan mendapatkan potongan hingga 20 persen.

Sedangkan transaksi setelah tanggal tersebut akan mendapatkan diskon 15 persen.

"Program ini hanya dilaksanakan satu kali. Setelah program ini selesai, maka harga unit akan kembali sesuai harga normal," katanya.

Imam menjelaskan, program tersebut berlaku untuk pembelian unit apartemen di Tower Emerald, Tower Saphire 1, dan Tower Saphire 2.

Tower Emerald yang penjualannya dilakukan sejak 2013 dan diserahterimakan pada 2015 ini memiliki 30-an stok unit.

Tower setinggi tiga lantai itu terdiri dari 150 unit, 80 persen diantaranya sudah laku dan sudah dihuni.

Tipe yang tersedia adalah tipe 2 bedroom seluas 83 meter persegi, dan tipe 1 bedroom seluas 31 meter persegi.

"Untuk Tower Emerald, harganya mulai Rp 600 jutaan per unit karena ada program price amnesty ini, harganya menjadi Rp 490 jutaan per unit," terangnya.

Sementara untuk Tower Saphire 1 dan Tower Saphire 2, totalnya ada 400 unit.

Kedua tower setinggi enam lantai ini sudah terjual sekitar 70 persen.

Halaman
12
Sumber: Warta Kota
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved