Breaking News:

Ariel Noah Berikan Sumbangan Insting Jadi Juri

Ariel ditarik menjadi juri (expert) dalam program pencarian babkat menyanyi 'Rissing Star', yang di rillis oleh RCTI.

Editor: Andy Pribadi
Arie Puji Waluyo
Ariel Noah saat ditemui di press confrence Rissing Star, di gedung MNC, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (6/12/2016). 

WARTA KOTA, KEBON JERUK - Penyanyi Nazriel Ilham alias Ariel ditarik menjadi juri (expert) dalam program pencarian babkat menyanyi 'Rissing Star', yang di rillis oleh RCTI.

Menjadi juri dalam ajang pencarian bakat ini diakui oleh Ariel, merupakan hal yang baru selama ia berkarir di dunia musik puluhan tahun belakangann ini.

"Kenapa saya mau? Karena target saya cuman satu, pengin kasih sumbangan insting itu aja sih," kata Ariel saat ditemui di press confrence Rissing Star, di gedung MNC, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (6/12).

Vokalis grup band Noah ini menjelaskan, alasan lain ia mau menjadi juri dalam Rissing Star dikarenakan ia peduli terhadap bakat-bakat terpendam, yang dimiliki oleh masyarakat Indonesia.

"Saya sering nonton acara pencarian bakat. Kadang saya suka geregetan. Ada bakat bagus tapi kesulitan dan itu yang kadang suka mengganggu perjalanan karir seseorang," ucapnya.

Kekasih bintang film Sophia Latjuba itu memberikan contoh ketika beberapa tahun lalu konser ke daerah, yang kemudian ia melihat Flanela band memiliki kualitas yang luar biasa.

"Nah 1 tahun kemudian band nya meledak. Saya lihat Flanela di lokal, nah ternyata Flanela meledak satu tahun kemudian," ujarnya.

Oleh karena itu, mantan kekasih Luna Maya dan Cut Tari itu mengatakan dengan memiliki insting yang kuat menebak talenta muda bisa berkembang, membuatnya mau menjadi juri.

"Nah makanya insting saya benar dan memutuskan menjadi juri," kata Ariel Noah. (Arie Puji Waluyo)

Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved