Runner Up Miss World 2015 Jadi Duta Gizi

Maria Harfanti diangkat menjadi Duta Gizi oleh JAPFA Foundation untuk berperan aktif dalam membantu remaja putri di Indonesia.

Editor: Andy Pribadi
Alija Berlian Fani
Maria Harfanti pada konfrensi pers di Harris Hote, Tebet, Jakarta Selatan, Senin (5/12/2016). 

Laporan wartawan Wartakotalive.com, Alija Berlian Fani

WARTA KOTA, TEBET -- Maria Harfanti yang merupakan Runner Up atau juara dua Miss World 2015 di Tiongkok diangkat menjadi Duta Gizi oleh JAPFA Foundation untuk berperan aktif dalam membantu remaja putri di Indonesia.

Perempuan yang juga menyandang gelar Miss Indonesia 2015 akan melakukan kampanye aktif sepajang tahun baik di skala nasional sampai Internasional agar menjadi panutan bagi remaja putri dalam menerapkan hidup sehat dan gizi seimbang.

"Ini merupakan kebanggaan bagi saya untuk dapat terpilih sebagai Duta Gizi JAPFA Foundation," ujarnya pada konfrensi pers di Harris Hotel, Tebet, Jakarta Selatan, Senin (5/12).

Menurut wanita kelahiran Yogyakarta 24 tahun lalu masih minimnya kesadaran remaja akan gizi terlebih lagi diusianya membutuhkan asupan gizi yang baik untuk perkembangan fisik dan mental.

"Untuk itu saya ingin menjangkau berbagai lapisan masyarakat dalam menyampaikan pentingnya gizi bagi remaja, khususnya remaja putri," jelasnya.

Terpilihnya Maria tentu telah melewat proses yang panjang, dirinya dipilih berdasarkan pengalaman dan kepedulian sosial yang telah dilakukannya serta kemenangan dalam kategori Beauty With A Purpose diajang Miss World 2015.

Berbagai program dan aktivitas yang akan dilakukannya ke depan menitikberatkan pada isu kondisi gizi remaja, khususnya remaja putri terhadap pengaruh kondisi gizi yang akan terjadi ketika dewasa. 

Sumber: Warta Kota
  • Berita Populer
    Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved