Breaking News:

BERITA VIDEO: Annisa Pohan Terharu Dapatkan Dia

Selain tidak bisa dilupakan, Annisa mengaku sang suami sangat jarang memperlakukannya sangat romantis, selama mereka menikah.

Editor: Andy Pribadi
youtube.com
Agus Harimurti Yudhoyono (AHY), Almira Tunggadewi Yudhoyono, dan Annisa Pohan. 

WARTA KOTA, CIPULIR - Bintang iklan dann presenter Annisa Pohan mengaku tidak mendapatkan hadiah ulang tahun ke-35 tahun berupa bentuk fisik, dari suaminya, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY).

Annisa Pohan mendapatkan sebuah lagu yang dinyanyikan oleh sang suami, yang direkam dan diunggah di sosial media instagram AHY.

Bagi Annisa, kado bentuk fisik bukan hal yang penting, dalam merayakan hari jadinya yang ke-35 tahuun itu.

"Kemarin udah sempat Mas Agus memberikan hadiah menyanyikan lagunya Anji, yang judulnya 'Dia'," kata Annisa Pohan dengan raut wajah yang senang, usai merayakan hari ulang tahunnya di Yayasan Nuril Ula, di kawasan Cipulir, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, Minggu (4/12).

Rupanya hadiah yang diberikan AHY merupakan kado yang tidak bisa dilupakan oleh Annisa, selama 11 tahun menjalani bahtera rumah tangganya itu.

"Mas Agus di sela-sela kesibukannya nyanyi untuk saya, terus dikirim ke saya. Jadi, itu tidak bisa tergantikan dengan hadiah apa pun, tidak terbelilah, kalau hadiah yang lain mungkin bisa dibeli," ucapnya.

Selain tidak bisa dilupakan, Annisa mengaku sang suami sangat jarang memperlakukannya sangat romantis, selama mereka menikah.

Oleh karena itu, ketika mendapatkan perilaku yang romantis, Annisa mengaku sangat terharu dan bahagia.

"Untuk saya yang penting itu maknanya bahwa suami saya sempat-sempatnya memberikan hadiah yang butuh waktu untuk melakukannya, dengan makna liriknya yang juga sangat dalam," ujar Annisa Pohan.

Butuh Keberanian

Halaman
123
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved