ORKIDS Bikin Gagah dan Jantan Anak-anak di Jakcloth

Pemilik toko ORKIDS menjelaskan, target pasar brand tersebut ialah ibu-ibu muda yang ingin melihat anaknya tampil keren.

ORKIDS Bikin Gagah dan Jantan Anak-anak di Jakcloth
Arie Puji Waluyo
Stan brand cloting ORKIDS atau ORK689 di acara Jakarta Clothing atau Jakcloth, yang di adakan di Senayan, Jakarta Pusat. 

WARTA KOTA, SENAYAN - Masyarakat Indonesia kali ini sedang dimanjakan dengan acara Jakarta Clothing atau Jakcloth, yang diadakan di Senayan, Jakarta Pusat.

Banyak sekali brand-brand clothing produksi anak bangsa, yang mengeluarkan produk-produk ternamanya dan saling bersaing.

Ketika tim Wartakotalive.com menyambangi event tersebut, terlihat brand yang berbeda dari brand-brand yang membuka boothnya di acara Jakcloth.

Brand tersebut adalah Brand cloting ORKIDS atau ORK689.

Brand ini menyuguhkan dan menjual produk untuk anak-anak, yang bertujuan agar anak-anak kecil bisa terlihat tampil trendi layaknya anak remaja.

Pemilik toko ORKIDS menjelaskan, target pasar brand tersebut ialah ibu-ibu muda yang ingin melihat anaknya tampil keren.

"Kita milih itu karena orangtua muda punya anak satu atau dua maunya tampil gaya layaknya orang dewasa kan. Sementara untuk jenis pakaian yang dijual di mall itu monoton," katanya saat dijumpai di Jakcloth, Senayan, Jakarta Pusat, Sabtu (3/12).

Ia menambahkan, dalam even Jakcloth, brandnya mengeluarkan jenis fashion berupa Tshirt, Jaket, Jeans atau Denim, dan masih banya sekali.

"Untuk harga juga sangat terjangkau. Secara keseluruhan itu di kisaran harga 95-250 ribu. Untuk kualitasnnya sendiri tentu kualitas yang baik dan sangat terjamin," ucapnya.

Lanjutnya, brand ORKIDS yakin bisa bersaing dengan produk-produk lokal maupun international, karena memiliki kualitas yang sangat bagus.

Halaman
12
Editor: Andy Pribadi
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved