Breaking News:

Air Supply Batal Konser, Promotor Kembalikan Uang Tiket Penggemar 100 Persen

Full Color Entertainment selaku pihak promotor telah menyiapkan dua pilihan kepada para penggemar yang telah membeli tiket sejak jauh-jauh hari.

Volley Forge Casino Resort
Air Supply 

WARTA KOTA, PALMERAH - Konser Air Supply bertajuk '40th Anniversary Celebration Of Love' yang sedianya akan diselenggarakan di The Kasablanka Hall, Kota Kasablanka, Jakarta Selatan pada Sabtu (3/12/2016) malam ini, batal digelar.

Untuk itu, Full Color Entertainment selaku pihak promotor telah menyiapkan dua pilihan kepada para penggemar yang telah membeli tiket sejak jauh-jauh hari. Pilihan pertama, pihak promotor siap mengembalikan tiket yang telah dibeli dan diganti secara utuh tanpa potongan.

"Jadwal pengembalian tiket dapat dilakukan mulai tanggal 7-21 Desember 2016 di tiket box masing masing pada saat pembelian," ujar Managing Director Full Color Entertainment David Ananda, melalui keterangan persnya, Sabtu (3/12/2016).

Pilihan lainnya, lanjut David, para penggemar bisa menyimpan tiket tersebut untuk kemudian digunakan saat konser kembali digelar pada awal tahun depan. Namun, hal itu dikembalikan lagi kepada para pemegang tiket.

"Tiket bisa didepositkan untuk jadwal konser 'Air Supply doth Anniversary Celebration Of Love' yang akan dilaksanakan pada 4 Maret 2017 di The Kasablanka Hall, Mall Kota Kasablanka," ungkapnya. (*)

Penulis: Junianto Hamonangan
Editor: Yaspen Martinus
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved