Demo Ahok

Luna Maya Tidak Takut Aksi Damai 212

Luna Maya (33) tidak takut dengan aksi damai 212 yang dilakukan oleh berbagai ormas islam, yang dipusatkan di Tugu Monas, Medan Merdeka, Jakarta Pusat

Luna Maya Tidak Takut Aksi Damai 212
Arie Puji Waluyo
Luna Maya saat ditemui di Balai Kartini, Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Jumat (2/12) siang. 

WARTA KOTA, GATOT SUBROTO - Bintang film Luna Maya (33) tidak takut dengan aksi damai 212 yang dilakukan oleh berbagai ormas islam, yang dipusatkan di Tugu Monas, Medan Merdeka, Jakarta Pusat, Jumat (2/12).

Ketidak takutan itu dikarenakan Luna, sangat percaya dan yakin kalau toleransi masyarakat Indonesia sangat lah tinggi, sehingga tidak akan terjadi kerusuhan pada aksi damai 212.

"Saya bilang nggak takut tapi saya menghormati juga yang mempunyai pendapat berbeda dengan saya," kata Luna Maya saat ditemui di Balai Kartini, Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Jumat siang.

Menurut mantan kekasih Nazriel Ilham alias Ariel ini, perbedaan pendapat tidak harus disikapi dengan keras, karena masih bisa dibicarakan dengan baik-baik.

"Pendapat orang berbeda-beda, bagaimana kita menghormatinya. Semoga mereka bisa berdemo dengan damai," ucapnya.

Lanjut Luna, jika para pengikut aksi damai 212 tidak menciptakan kerusuhan, maka seluruh masyarakat Indonesia bisa menjalani aktivitasnya dengan lancar.

"Kita juga yang tidak ikut bisa menjalankan aktivitas dengan damai. Saling mengerti dan menghargai keputusan masing-masing‬," ujar Luna Maya. (Arie Puji Waluyo)

Editor: Andy Pribadi
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved