Demo Ahok

Peserta 212 Pulang Pergi Naik Pesawat Tak Bawa Bekal

Terminal domestik, Bandara Soekarno Hatta, Tangerang mulai dibanjiri peserta aksi 212 ini. Mereka nekat ke Ibu Kota walau pun tanpa dibekali persiapan

Peserta 212 Pulang Pergi Naik Pesawat Tak Bawa Bekal
Warta Kota/Andika Panduwinata
Peserta 212 saat di Bandara Soekarno Hatta, Tangerang, Kamis (1/12). 

WARTA KOTA, TANGERANG - Peserta aksi 212 mulai berdatangan ke Jakarta untuk mengikuti giat di Monas yang diselenggarakan pada Jumat (2/12).

Bahkan di antara mereka ada yang naik pesawat pulang pergi dari kampung halamannya demi mengikuti aksi bela Islam Jilid III.

Terminal domestik, Bandara Soekarno Hatta, Tangerang mulai dibanjiri peserta aksi 212 ini. Mereka nekat ke Ibu Kota walau pun tanpa dibekali persiapan yang ada.

"Pulang pergi naik pesawat Rp. 1 juta. Enggak bawa bekal makanan. Masa masih di negara sendiri kelaparan sih," ujar Ikal (30) satu dari peserta aksi 212 saat ditemui pewarta termasuk Wartakotalive.com pada Kamis (1/12) di Bandara Soekarno Hatta, Tangerang.

Ia merupakan peserta aksi yang bertolak dari Riau untuk terbang ke Jakarta. Pria berumur 30 tahun tersebut hanya membawa perlengkapan seadanya untuk mengikuti aksi bela Islam Jilid III di Monas.

"Saya bawa diri aja, paling perlengkapan shalat sama sajadah," ucapnya.

Ikal datang bersama puluhan peserta aksi 212 lainnya. Mereka menumpangi pesawat Lion Air tiba ke Jakarta.

Sementara itu Humas Lion Air, Andy Saladin enggan memberikan konfirmasi perihal ini.

"Enggak bisa kasih konfirmasi soal ini, karena menyangkut manifest. Manifest tidak bisa kami keluarkan," ungkap Andy saat dihubungi Warta Kota. (dik)

Penulis: Andika Panduwinata
Editor: Andy Pribadi
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved