Demo Ahok

Masjid Jami Al Ishlah yang Jadi Tempat Menginap Peserta Aksi 212 Masih Sepi

Masjid Jami Al Ishlah yang terletak di Jalan Petamburan III, Petamburan, Jakarta Pusat masih sepi atau belum diramai oleh peserta Aksi pada Jumat

Masjid Jami Al Ishlah yang Jadi Tempat Menginap Peserta Aksi 212 Masih Sepi
Alija Berlian Fani
Masjid Jami Al-Ishlah yang akan menjadi tempat menginap peserta aksi masih sepi, Kamis (1/12). 

Laporan wartawan Wartakotalive.com, Alija Berlian Fani

WARTA KOTA, TANAH ABANG -- Masjid Jami Al Ishlah yang terletak di Jalan Petamburan III, Petamburan, Jakarta Pusat masih sepi atau belum diramai oleh peserta Aksi pada Jumat (2/12) nanti.

Berdasarkan pantaun wartakotalive.com Kamis (1/12) pukul 16. 34 WIB, terlihat masih sedikitnya orang yang berada di dalam masjid.

Di dalam masjid nampak ada orang yang sedang tidur, duduk bersila sembari mengakat tangan selayaknya berdoa, dan ada yang membaca Al-Quran.

"Kaya yang kemarin (aksi 411), ada yang menginap di sini baru paginya berangkat," ujar pria berseragam FPI yang tidak ingin menyebutkan namanya pada wartakotalive.com, Kamis (1/12).

Menurutnya akan ada peserta aksi yang datang pada malam hari nanti dari berbagai kota di Indonesia.

"Banyak yang bakal dateng ntar malam, ada yang dari Sumatera, Medan, Lampung, ada yang dari Makassar. Tadi pagi dari Riau udah sampai, liat ke jalan gede (Jalan Aipda KS Tubun Raya) banyak mobil dari Riau ke parkir," jelasnya

Saat di tanyai mengenai keberangkatan pada esok hari, dirinya belum mengetahui secara pasti akan berangkan pada jam berapa.

"Nggak tahu, tergantung perintah dari atasan aja nanti gimana, kita mah siap kapanpun," ungkapnya sembari menjauh.

Editor: Andy Pribadi
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved