Koran Warta Kota

Ada yang Dirahasiakan Mario Teguh pada Kiswinar

Kis --sapaan Ario Kiswinar Teguh- - menolak bertemu Mario karena alasan ayah biologisnya itu tidak jelas dan bersifat rahasia.

Ada yang Dirahasiakan Mario Teguh pada Kiswinar
Warta Kota
Cover berita Seleb Harian Warta Kota Edisi Kamis 1 Desember 2016 berjudul Kis Menolak Bertemu Mario. 

WARTA KOTA, PALMERAH -- Ajakan motivator kondang Mario Teguh (60) bertemu empat mata, Rabu (30/11) sore di salah satu restoran di Jakarta Selatan, ditolak Ario Kiswinar Teguh (30) dan Aryani Soenarto, putra dan bekas istrinya.

Baca: Hasil Tes DNA Keluar, Polisi Segera Gelar Perkara Mario Teguh

Kis --sapaan Ario Kiswinar Teguh- - menolak bertemu Mario karena alasan ayah biologisnya itu tidak jelas dan bersifat rahasia.

“Menyambung pembicaraan kita mengenai undangan Papa, 30 November 2016, dimana pesan WA yang terakhir Papa sampaikan kepada saya adalah, Papa menjawab pertanyaan saya mengenai point-point agenda."

"Sayangnya, point-point dari agenda pertemuan masih dirahasiakan Papa,” kata Kis membalas pesan WhatsApp dari Mario, seperti diungkapkan Ferry Amahorseya, pengacara Kis dan Aryani, Rabu. 

Baca: Linna Teguh Sibuk Jawabin Pertanyaan Netizen Soal Anak dengan Mario

Lantaran tidak mendapat jawaban tegas dari motivator bernama asli Sis Maryono Teguh tersebut terkait alasannya bertemu, Kis dan Aryani menolak undangan itu.

“Hal ini membuat kami (saya, mama dan pengacara saya/pengacara mama tidak dapat mengkaji manfaat pertemuan tersebut,” lanjut Kis.

Masih melalui pesan di WhatsApp, Kis melanjutkan, “Karena itu, sangat menyesal saya sampaikan, kami tidak bisa memenuhi undangan papa yang dimaksud di atas. Terimakasih, Pa...” Ferry menyatakan, pertemuan yang rencananya dilangsungkan Rabu kemarin urung dilakukan.

Sebelumnya, Mario menulis pesan dan mengajak Kis serta Aryani bertemu di Restoran Cahaya Kota, Rabu, pukul 15.00.

Agenda pertemuan yang juga dihadiri Elza Syarief, pengacara Mario, adalah melanjutkan anjuran Kasubdit Krimininal Umum Polda Metro Jaya.

“Setelah pertemuan, masing-masing pihak akan menyampaikan kesimpulan atau persetujuan tertulis. Terima kasih dan salam super!” begitu pesan Mario.

Halaman
12
Editor: Andy Pribadi
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved