FL Technics Siap Berkontribusi dalam Industri Aviasi Nasional

Fasilitas FL Technics yang berada di Indonesia akan memulai layanan Line Maintenance bagi semua maskapai yang beroperasi menuju atau dari Bandar Udara

FL Technics Siap Berkontribusi dalam Industri Aviasi Nasional
Warta Kota/Andika Panduwinata
Manajemen FL Technics saat memberi keterangan pers di Bandara Soekarno Hatta, Tangerang pada Kamis (1/12/2016). 

WARTA KOTA, TANGERANG - Penyedia layanan MRO (Maintenance, Repairand Overhaul) industri penerbangan berbasis one-stop-shop, FL Technics, melalui perusahaan cabang yang berlokasi di Jakarta, PT. Avia Technics Dirgantara (FL Technics Indonesia), mengumumkan kehadirannya di industri aviasi nasional.

Perusahaan PMA yang belum lama ini dianugerahi sertifikasi DGCA sebagai salah satu dari 145 perusahaan yang diakui oleh Approved Maintenance Organization (AMO) mengajak para relasi bisnis serta rekan-rekan media untuk memaparkan visi misi serta inovasi-inovasi layanan yang dimiliki perusahaan.

Dalam kesempatan ini, FL Technics memiliki tiga pemaparan yang hendak ditujukan kepada khalayak ramai, yaitu Building Awareness, Educate & Build Interest dan Build Consideration.

Building Awareness atau membangun kesadaran akan eksistensi FL Technics dalam ranah publik, maupun industri.

Pada dasarnya untuk memperkenalkan identitas perusahaan, serta menggabungkan visi-visi global perusahaan seiring dengan kiprah perusahaan di Indonesia.

Adanya pemaparan yang diberikan mengenai bagaimana layanan-layanan diberikan melalui fasilitas-fasilitas yang berbeda dibanding perusahaan-perusahaan MRO sejenis di Indonesia.

Educate & Build Interest pada dasarnya adalah edukasi serta pengembangan minat industri yang telah berjalan terhadap berbagai variasi layanan yang ditawarkan oleh FL Technics.

Sedangkan Build Consideration merupakan pemaparan prinsip usaha perusahaan, yaitu Flexibility dan Quality .

Flexibility merupakan gambaran bagaimana layanan-layanan FL Technics dapat memberi benefit kepada para klien potensial.

Sementara Quality lebih kepada pendekatan bagaimana meyakinkan pelaku industri untuk menjadi mitra MRO potensial.

Halaman
12
Penulis: Andika Panduwinata
Editor: Andy Pribadi
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved