Mario Teguh: Aryani Soenarto Harus Minta Maaf

Kalau bicara siapa yang duluan, ya, harusnya Ibu Aryani dulu minta maaf telah mengatakan penyangkalan, selama bertahun-tahun.

Mario Teguh: Aryani Soenarto Harus Minta Maaf
Arie Puji Waluyo
Mario Teguh, saat menggelar jumpa pers di Kantor Pengacara Elza Syarief, di Jalan Latuharhari, Menteng, Jakarta Pusat. 

WARTA KOTA, PALMERAH -- Motivator Mario Teguh, beberapa waktu lalu, mengatakan, kalau Ario Kiswinar Teguh, bukan anak kandungnya, ketika tayang disebuah program televisi.

Dalam tayangan tersebut, Mario mengatakan dengan tegas, kalau Arrio Kiswinar diduga anak dari hubungan gelap Aryani Soenarto, mantan istrinya, dan laki-laki yang disebutnya Mr X.

Akan tetapi, beberapa waktu berselang, Mario Teguh meralat omongannya dan mengatakan kalau Ario Kiswinar adalah anak biologisnya.

‪Kuasa hukum Mario Teguh, Vidi Galenso Syarief mengatakan seharusnya Aryani Soenarto meminta maaf pada mantan suaminya terkait kenyataan itu.‬

‪"Jadi, kalau bicara siapa yang duluan, ya, harusnya Ibu Aryani dulu minta maaf telah mengatakan penyangkalan, selama bertahun-tahun," kata Vidi Galenso Syarief ketika dihubungi melalui telepon, Jumat (25/11/2016).‬

Menurut Vidi, tes DNA tidak akan terjadi jika 25 tahun lalu, Aryani Soenarto mau melakukan tes DNA, terkait kepastian Ario Kiswinar Teguh adalah benar anak kandung Mario Teguh.

Selain tidak mau melakukan tes DNA, Aryani Soenarto menurut Mario Teguh, tidak mengatakan kalau Ario Kiswinar adalah anak kandungnya.

"Namanya keluarga, kan memang seharusnya saling memaafkan. Tapi, Pak Mario Teguh mengatakan, itu kan karena ada apinya, asap ada apinya," ucapnya.

‪Kendati demikiian, pihak Mario Teguh tetap bersikukuh bahwa yang bersalah dalam permasalahan ini ialah Aryani Soenarto, lantaran mengatakan Kiswinar bukan anak kandung mantan suaminya tersebut.‬

‪"Kalau ada seorang istri mengatakan pada suaminya bahwa anaknya bukan anak dia, itu apa artinya secara implisit? Jadi, tidak ada asap tanpa api. Masalahnya, seolah-olah Pak Mario menyangkal status anak sah atau kandung dari Kis," ujar Vidi Galenso Syarief.‬ (Arie Puji Waluyo)

Editor: Gede Moenanto
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved