Pilkada DKI Jakarta

Wanita Emas Deg-degan Bertemu Ahok

Hasnaeni Moein alias Wanita Emas, mendatangi Rumah Lembang, Menteng, Jakarta Pusat.

Wanita Emas Deg-degan Bertemu Ahok
TRIBUN/Dennis Destryawan

WARTA KOTA, MENTENG - Hasnaeni Moein alias Wanita Emas, mendatangi Rumah Lembang, Menteng, Jakarta Pusat.

Ia membantah kedatangannya untuk memberikan dukungan kepada calon petahana gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok.

Bertemu Ahok, Hasnaeni mengaku deg-degan. Paras Ahok, kata pendiri Partai Emas tersebut, tampan. Datang ke Rumah Lembang, Hasnaeni mengaku hanya ingin bersilaturahmi dengan Ahok.

"Saya berhadapan dengan Pak Ahok, sampai saya deg-degan. Saking gantengnya dia. Saya belum pernah deg-degan kayak gini, tapi berhadapan dengan Pak Ahok sampai deg-degan," ucap Hasnaeni di Rumah Lembang, Menteng, Jakarta Pusat, Kamis (24/11/2016).

Hasnaeni mendukung program-program yang telah dijalankan Ahok. Sebab, beberapa manfaatnya mulai ia rasakan, seperti rumahnya di kawasan Kemang, Jakarta Selatan yang tak banjir lagi.

"Rumah saya sekarang sudah tidak banjir lagi. Saya jalan ke Monas, luar biasa. Satu biji pun, saya tidak lihat ada sampah. Saya lihat di taman, semua sangat bersih berkat Pak Ahok," imbuh Hasnaeni.

Menanggapi pernyataan Hasnaeni, Ahok hanya tersenyum. Pertemuan keduanya tak berlangsung lama, hanya berkisar 15 menit. Kata Hasnaeni, dia juga akan bersilaturahmi dengan pesaing Ahok, calon wakil gubernur Sandiaga Salahudin Uno. (Dennis Destryawan)

Editor: Yaspen Martinus
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved